Sukses

Entertainment

Jennifer Dunn Dilabrak, Ini Reaksi Para Artis Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa bulan terakhir, kabar tentang perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faisal Harris menjadi buah bibir banyak orang. Seperti diketahui, Faisal saat ini masih bestatus sebagai suami dari Sarita Abdul Mukti.

Terkait kabar isu perselingkuhan itu, Jennifer Dunn sampai saat ini tidak memberikan klarifikasi. Beberapa waktu lalu, sempat beredar foto kemesraan wanita yang akrab disapa Jeje itu dengan seorang pria di sebuah restoran.

 

Bitch has the audacity to even touch me @jejedunn the fuck. Another round?🤗

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on

Tak lama setelah foto itu beredar, Sarita memberikan klarifikasi bahwa pria itu memang suaminya. Dan baru-baru ini, sebuah video yang menghebohkan diunggah oleh anak Faisal dan Sarita, Shafa Aliya, lewat akun Instagramnya.

Pada video tersebut, Jennifer Dunn tampak sedang berada di tempat umum dan berbincang-bincang dengan orang di sekitarnya. Tiba-tiba, seorang wanita yang diketahui adalah Shafa mendorongnya dari belakang.

 

Sontak saja Jeje kaget dirinya didorong. Akan tetapi belum sempat sadar, ia sudah dihujani dengan kata-kata kasar dari Shafa. Jeje meminta untuk Shafa berhenti melakukannya, lantaran terbawa emosi, Shafa pun menangis di hadapan Jeje.

Aksi Shafa Aliya ini nyatanya mendapat dukungan dari warganet. Mereka menganggap Shafa sangat berani dan tegas. Tak hanya warganet, video Jennifer Dunn dilabrak ini juga menarik perhatian dari beberapa artis Indonesia.

Nikita Mirzani Ingin Injak Kepala Jennifer Dunn

Video Shafa Aliya melabrak Jennifer Dunn ini juga diunggah oleh sebuah akun gosip. Salah satu artis yang memberikan dukungan atas tindakan Shafa adalah Nikita Mirzani.

"Wadaw, gue jadi anaknya, gue injak kepalanya," tulis Nikita. Akan tetapi Nikita malah mendapatkan beberapa komentar bernada sindirian dari warganet.

Tata Janeeta: Hati-hati Lagi Musim Pelakor

Melalui akun Instagramnya, Tata Janeeta menghimbau agar para wanita menjaga pasangannya. "Heiii para ratu, Jaga baik2 raja mu... hati2 Lg musim pelakor, pelakor merajalelaaaa, eimmmmm....?!! 🤮🤜 , Sekian dan terima kasih," tulis Tata sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading