Sukses

Entertainment

Duka Irfan Hakim, Tak Bisa Temani Ayahanda di Saat Terakhir

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya H. Rosyid Sukarya menjadi kabar duka bagi keluarga besar artis dan presenter Irfan Hakim. Setelah menjalani perawatan karena komplikasi penyakit, akhirnya ayahanda Irfan Hakim itu menghembuskan nafas terakhirnya.

H. Rosyid Sukarya meninggal pada Selasa, 21 November 2017 sekitar pukul 03.30 WIB. Kabar tersebut selain telah beredar luas di kalangan wartawan, juga diamini oleh presenter ganteng tersebut.

 "Iya betul, tadi subuh, jam 3.30 subuh," kata Irfan Hakim ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (21/11/2017).

 

Selama ini, Irfan Hakim memang memberikan baktinya kepada sang ayah. Ia yang memiliki kesibukan pekerjaan di Jakarta, senantiasa meluangkan waktu untuk ke Bandung, menemani ayahnya.

Namun, apa boleh kata, takdir berkata lain. Karena kenyataannya Irfan harus kehilangan orangtuanya, sementara ia tak bisa menemani di saat terakhir. Irfan kala itu sudah meluncur ke Jakarta setelah malam harinya ke Bandung.

"Nggak sempat (dampingi), karena sudah perjalanan ke Jakarta. Tiap malam saya pulang ke Bandung juga," imbuh Irfan Hakim.

Karena mendapatkan kabar saat dirinya tengah menuju Ibukota, mobil Irfan pun diputar balik menuju Kota Kembang lagi. Ia mengaku sampai sekitar satu jam setelah ayahnya meninggal. "Saya baru sampai 4.30," tukas Irfan Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading