Sukses

Entertainment

Sebelum Wafat, Ayah Irfan Hakim Dirawat Hampir 2 Bulan

Fimela.com, Jakarta Irfan Hakim masih berduka. Ia baru saja kehilangan ayah tercintanya, H. Rosyid Sukarya. Sang ayah meninggal pada Selasa, 21 November 2017 sekitar pukul 03.30 WIB setelah mendapatkan perawatan intensif hampir dua bulan di rumah sakit.

Menurut Irfan, karena penyakit yang diderita, sang ayah harus menjalani perawatan intensif oleh team medis. Selama hampir dua bulan itu pula Irfan Hakim selalu mondar-mandir Jakarta dan Bandung. Ia harus membagi waktu antara bekerja dan menemani sang ayah. "Iya (sakit lama), sudah dirawat di rumah sakit, selama 53 hari juga," kata Irfan Hakim saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (21/11/2017).

Selama ini ayah Irfan Hakim memang sudah tergolek lemah di tempat tidurnya. Beberapa kali pula Irfan Hakim mengunggah kebersamaannya ketika menemani ayahnya. Sebagai anak, Irfan memang memberikan bakti terbaiknya untuk ayahnya.

Mengenai faktor medis ayahnya meninggal, Irfan mengatakan bahwa H. Rosyid Sukarya terkena komplikasi beberapa penyakit, sementara usianya sekarang ini memang sudah tua, menginjak 80 tahun. "Udah sepuh juga. Umurnya sudah 80 tahun.  Saya tiap malam ke sana juga. Tapi beliau meninggal saat saya sedang dalam perjalanan ke Jakarta," tutur Irfan Hakim.

 

 

Jenazah almarhum H. Rosyid dikebumikan pada Selasa (21/111/2017), siang hari di pemakaman keluarga, Cibogo Peuntas Parakan Muncang. "Di pemakaman keluarga Bandung," tukas Irfan Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading