Sukses

Entertainment

Gaya Hidup Glamour, Berapa Sebenarnya Honor Nikita Willy?

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy sering mengunggah foto liburan dan kebersamaannya bersama pacar di sosial media. Selain bikin iri, penggemar juga penasaran berapa penghasilan Nikita dari akting dan nyanyi yang membuatnya bisa menjalani hidup glamour.

Sebagian neter menganggap Nikita terlalu menjalani gaya hidup glamour yang cenderung hanya bersenang-senang dalam hidup dan tidak baik untuk dijadikan panutan. Menanggapi hal itu, Nikita lewat blog pribadinya, nikitawillyofficial94.com, menjelaskan jika sejatinya ia tak terlalu ambil pusing soal penilaian negatif terhadapnya.

“Cukup banyak memang yang judge mental tentang aku dengan kehidupannya yang (kelihatannya) party-party aja, pacaran terus atau liburan berdua ke mana-mana. Tapi, sebetulnya banyak hal lain yang mereka ngga tau. Yang ngga perlu aku sebutkan satu-satu hal positif lain yang aku lakukan atau kegiatan sosial yang aku ikuti

 Nikita Willy, pemain film horor Gasing Tengkorak. (Fotografer: Daniel Kampua, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Balik lagi ke tanggapan miring soal aku dan party yang aku datangi. You have to know that aku pergi party itu kalo ada undangan teman dekat aja. Dan itupun juga ngga setiap hari atau setiap minggu aku datangi, dan aku juga selalu didampingi asistenku, Lalu ada lagi tentang liburan bareng, pernah ga sih terpikir oleh orang lain di luar sana kalau ada foto aku dan pacarku di luar negeri, yang fotoin aku itu siapa?

Nah! The answer is… itu bisa jadi orang tuaku yang memang ikut, kerabat kami yang memang tinggal di sana atau asisten dan teman baikku yang memang pergi bersama kita.Jadi gitu ceritanya… semoga menjawab rasa penasaran banyak orang ya mengenai ini semua. Aku sih menanggapi dengan wajar aja dan tidak mau terlalu memperdulikan. Karena, aku masih muda. Aku mau have fun seperti apa yang perempuan sebaya aku yang lain lakukan.

Juga hal yang perlu ditekankan lagi adalah, samping itu semua juga aku kan masih menghasilkan karya, dan buatku itulah yang paling penting. Selama ini, aku selalu berusaha menghasilkan karya yang terbaik dan perempuan yang produktif. Mungkin itu juga yang menjadikan orang-orang terdekatku yang mengenal siapa aku, selalu mendukung apapun yang aku jalanin. Karena mereka paham bahwa aku selalu berusaha yang terbaik, bukan cuma buat aku tapi buat keluarga dan juga buat industri seni peran yang aku jalani," demikian tulis Nikita Willy.

Honor Nikita Willy

Saat bertandang ke Bintang.com. Nikita Willy membocorkan honor akting yang sesungguhnya. "Jujur aku nggak tahu honor aku berapa, itu yang ngurus mamaku," katanya.

Nikita tak mau ambil pusing dengan cibiran netizen. "Mungkin orang-orang melihat apa yang mereka lihat di depan. Tapi mereka nggak tahu perjuangan untuk sampai di titik ini. Dari 9 tahun aku akting itu bukan waktu yang sebentar. Dulu mungkin nggak tahu kehidupan aku sebelum punya media sosial," katanya.

 

Nikita Willy Bekerja Keras

Rasanya tak salah jika penggemar Nikita Willy semakin kagum dan cinta sama Nikita. Dia berharap penggemarnya bisa mengambil sisi positif kerja kerasnya, tak cuma melihat sisi kehidupan manis yang diunggahnya di media sosial.

"Apapun perkerjaannya, harus kerja keras. Kalau belum sukses ya kerja keras. Aku nggak pernah bosen, akting harus dari hari. Kalau akting untuk dapat duit nggak bisa, aku bertahan aku memberi yang lebih baik untuk fans," tegas Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading