Sukses

Entertainment

Lepas dari Coklat dan Kotak, Ini Kesibukan Kikan Namara Sekarang

Fimela.com, Jakarta Pesona Kikan sebagai vokalis band Coklat tak mudah dilupakan. Bahkan setelah keluar dari band Coklat, masih banyak yang mengaikatnya dengan band Coklat. Terakhir, Kikan sempat mengisi posisi vokalis band Kotka saat Tantri cuti melahirkan. Sekarang apa yang menjadi kesibukan Kikan?

Rupanya Kikan sedang asyik dengan panggung teater. Dia bergabung dengna pergelaran Drama Musikal Kolosal Tekad Indonesia Jaya. Drama musikal ini akan digelar di The Kasablanka Hall Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu 25 November 2017 pukul 20.00 WIB.

Kikan Namara

Kikan berperan sebagai Bathara Saverigadi Dewandoro. Melalui tokoh yang diperankannya, Kikan berharap menjadi orang yang paling dibenci. Sebagai tokoh antagonis, menjadi dibenci adalah tanda keberhasilan.

“Mungkin selama ini orang hanya tahu aku sebagai penyanyi. Padahal aku juga terjun di dunia seni peran,” ujar Kikan, saat ditemui galamedianews.com, usai latihan di Griya Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (21/11/2017).

Kikan mengaku sangat senang dapat dilibatkan dalam pementasan ini. “Seneng banget bisa ikutan di produksi pementasan ini. Juga terharu, karena semua yang terlibat di pementasan ini semua anak-anak muda. Apalagi dengan Ara (Bathara Saverigadi Dewandoro), aku kagum. Masih muda, jadi Sutradara dan Koreografer, dedikasinya luar biasa. Indonesia harusnya punya lebih banyak anak-anak muda seperti dia,” ujar Kikan antusias.

Kikan Sebagai Durga

Kikan menceritakan karakter perannya sebagai Durga. Sosok antagonis, sang propokator, yang selalu berusaha menimbulkan kebencian, permusuhan, dan perpecahan.

“Buat aku ini peran menarik dan cukup menantang. Aku harus memerankan tokoh yang sebenarnya aku enggak suka. Enggak aku banget. Aku itu orang yang concern dengan isu-isu in-toleransi, radikalisasi. Aku yang sangat mencintai persatuan, dan kebersamaan. Makanya peran ini jadi tantangan untuk karir aku ke depan,” ungkap artis serba bisa yang ingin menjadi pianis profesional ini.

 

Kikan Tampil Total

Kikan mengaku berusaha total masuk ke dalam karakter. Waktu latihan yang tinggal beberapa hari lagi ini, ia manfaatkan untuk terus mengeksplorasi kompetensinya lewat gerakan tubuh; gestur, serta artikulasi saat melakukan dialog.

“Pokoknya bagaimana caranya di atas pentas aku dapat menghadirkan sosok Durga yang dibenci. Penonton lihat aku itu benar-benar benci setengah mati. Sampai mengutuk jika perlu,” ujar istri Udzir Harris, yang sekaligus bertindak sebagai manajernya.

Terkait dengan konten cerita Drama Musikal Kolosal Tekad Indonesia Jaya, menurut Kikan, pesannya sangat relevan dengan apa yang kini sedang terjadi. Selain totalitas akting, Kikan juga akan membawakan beberapa lagu, dua lagu diantaranya; lagu ‘Keangkara Murkaan,’ dan ‘Kebingungan’ duet dengan Candil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading