Sukses

Entertainment

Melihat Penampilan Luna Maya Saat Berhijab, Cantik Memesona

Fimela.com, Jakarta Luna Maya Berhijab, menjadi salah satu pembicaraan netizen di media sosial. Sejumlah foto kekasih Reino Barack tersebut dengan mengenakan hijab, langsung dibanjiri pujian netizen. Hampir semua komentar mengarah pada kecantikan Luna Maya saat mengenakan hijab.

Apalagi, Luna juga menunjukkan kesederhanaannya dengan mengenakan hijab. Seperti yang terlihat dalam postingan akun @aira_nameera053. Luna Maya mengenakan hijab sederhana polos berwarna merah muda. Ia juga tampak mengenakan baju lengan panjang berwarna abu-abu. Pulasan make up nya pun tipis, tidak seperti biasanya.

 

Foto Luna Maya berhijab juga diposting akun @raisyah_ps. Luna Maya terlihat mengenakan baju yang sama dengan sebelumnya, namun kali ini mengganti hijabnya, menjadi warna lebih muda.

Sementara itu akun instagram lainnya memposting foto Luna Maya behijab dengan motif kotak warna biru, cokelat dan abu-abu. Terlihat Luna Maya tersenyum kecil sambil melihat ke arah samping. Pulasan make up-nya pun terlihat tipis.

Namun rupanya Luna Maya mengenakan hijab saat melakukan syuting sebuah film Insha Allah Sah 2. Hal tersebut diketahui dari postingan akun instagram @raisyah_ps.

 

"Missing my father all day. Seeing my father shooting Insha Allah Sah 2," tulis akun @raisah_ps.

Meski hanya untuk kepentingan syuting, netizen tetap memuji penampilan Luna Maya tersebut. Bahkan tidak jarang, netizen yang mendoakan agar Luna Maya benar-benar memakai hijab.

"Masha Allah cantiknya Luna Maya, semoga istiqomah," tulis akun @kameliajunafriat.

"Ya Allah cantiknya minta ampun kak Luna Maya sampai pangling lihatnya. Subhanallah," tulis akun @retnowsp.

"Sumpah Kak Luna Maya cantik banget pakai hijab. Semoga cepat dapat hidayah ya," tulis akun @awaliyah_um.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading