Sukses

Entertainment

Dikabarkan Menikah dengan Sunu, Ini Julukan Umi Pipik

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Umi Pipik dan Sunu Eks Matta saat ini menjadi pusat perbincangan publik. Lantaran Sunu diketahui sudah mempunyai seorang istri yang benama Suci dan sudah memiliki tiga orang anak.

Isu tentang pernikahan Umi Pipik dan Sunu pun dibenarkan oleh keluarga Suci. Pernyataan itu disampaikan oleh Citra, kakak dari Suci. "Jawaban saya sama, tetap kayak gitu. Memang mereka ada pernikahan," kata Citra saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

 

Sontak saja kabar tersebut membuat Umi Pipik menuai berbagai komentar bernada pedas dari warganet. Banyak juga warganet yang menyebut Umi Pipik sebagai pelakor alias perebut suami orang.

Bahkan ia juga dijuluki sebagai pelakor syariah. Selain menuai komentar-komentar pedas, warganet menyarankan agar Umi Pipik melakukan klarifikasi tentang benar tidaknya kabar tersebut.

 

Sebagai sahabat, Dewi Sandra pun memberikan doa yang terbaik kepada Umi Pipik. Namun, ia mengaku tidak mengetahui kabar pernikahan janda Ustaz Jeffry Al Bukhori tersebut serta tak merasa mendapatkan undangan.

"Aku kenal sama Umi Pipik. Masalahnya aku enggak tahu apa-apa. Jadi ya kalau memang itu seperti yang teman-teman katakan ya mudah-mudahan happy, udah itu aja," kata Dewi Sandra di acara Beauty & Beyond, Hotel Pullman, Jakarta Pusat, beberapa waktu silam.

Masa Lalu Umi Pipik

Sebelum menikah dengan Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje pada 1999 lalu, Umi Pipik dikenal sebagai model seksi. Ia mengawali karier dengan menjadi model majalah remaja sekitar tahun 1995, atau kala usianya 18 tahun.

Seperti kebanyakkan model majalah lainnya, Umi Pipik juga berkesempatan untuk melebarkan karier dengan menjadi model video klip. Salah satu video klip yang dibintangi Umi Pipik dan saat ini dicari netizen adalah Ku Ingin dari Stinky.

Pujian Warganet untuk Umi Pipik di era 90-an

Banyak yang warganet yang tidak percaya jika model di video klip tersebut adalah Umi Pipik. Walaupun begitu, penampilan Umi tetap dibajiri pujian. Kecantikan Umi Pipik dinilai tak luntur hingga usianya sekarang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading