Sukses

Entertainment

Isu Nikah Siri, Beredar Foto Diduga Umi Pipik Dikawal Polisi

Fimela.com, Jakarta Sosok Umi Pipik belakangan sedang banyak dicari oleh awak media. Pasalnya, ia santer dikabarkan telah menikah siri dan memiliki anak dari Sunu eks Matta Band. Sayangnya, hingga kini, belum ada satu pun pernyataan keluar dari bibir Umi Pipik tentang gosip tersebut.

Namun, baru-baru ini, publik dihebohkan oleh sebuah foto yang diduga Umi Pipik tengah dikawal oleh beberapa polisi wanita. Akun bernama _umipipik_ itu mengucapkan terima kasih atas pengawalan para polisi.

"Terima kasih ibu-ibu polwan atas penjagaannya. Selamat bertugas kembali semoga Allah melindungi," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Umi Pipik terlihat mengenakan gamis berwarna hitam dan cadar, berdampingan dengan Dhini Aminarti. Empat polisi wanita berhijab lengkap dengan atributnya juga tampak dalam foto tersebut.

Tanggapan netizen soal foto Umi Pipik dikawal

Beredarnya foto yang diduga Umi Pipik tengah dikawal polisi itu mengundang beragam komentar dari netizen. "Mungkin menghindari terjadinya kejadian seperti Jedunn 🎃," tulis akun ayotravel_. "Takut dijambak cadarnya kale," sambung akun lidya_hamid.

"Buat apa dijaga, klarifikasi aja iya nggaknya kan beres, kalo begini semakin menandakan 🤔," saran akun rashya_athaya pada Umi Pipik.

Umi Pipik dan isu nikah siri

Pernikahan Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band kabarnya sudah terjadi sejak tiga tahun lalu, atau sekitar satu tahun kepergian almarhum Uje. Hal tersebut diungkapkan oleh kakak ipar Sunu, Citra.

"Aku jelasin sekali lagi, adik ipar saya sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya," kata Citra, kakak ipar Sunu saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (16/11/2017).

"Kemarin saya ada kesalahan bukan setahun lalu, tapi tiga tahun lalu. Saya salah ngomong," imbuh Citra meluruskan pernyataan sebelumnya.

Menurut Citra, pernikahan Sunu dan Umi Pipik tanpa restu dari adiknya, Suci. "Tapi tanpa restu adik saya sendiri. Setelah mendengar mereka menikah, adik saya langsung keluar dari rumah Sunu," jelas Citra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading