Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Umi Pipik, Rina Nose, Lee Jeong Hoon

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang penampian Umi Pipik di era 90-an. Banyak yang penasaran, seperti apa penampilan Umi Pipik saat ia menjadi model sebuah majalah. Hanya sedikit sekali foto yang ada di pencarian google. Namun saat ini justru pencarian terbesar ada di video klip dari Stinky.

Diketahui Umi Pipik yang dahulu dikenal dengan Pipik Dian Irawati tersebut, pernah menjadi model video klip band yang tenar di era 90-an tersebut. Lagu berjudul Ku Ingin merupakan lagu unggulan Stinky yang ada di album Jangan Tutup Dirimu. Album tersebut dirilis tahun 1998.

 

Dalam video klip tersebut, Pipik tampil seksi dengan busana pantai. Ia terlihat sedang menikmati angin pantai yang berhembus dan menerpa baju pantainya yang terbuka di bagian punggung. Netizen pun banyak mengomentari penampilan Umi Pipik tersebut.

Kecantikan Umi Pipik saat itu diakui netizen. Namun rupanya Umi Pipik tidak berlama-lama tampil seksi. Sebab tahun 1999 ia menikah dengan Ustaz Jeffry Al Buchori dan mengubah total penampilannya. Bahkan saat ini, Umi Pipik telah mengenakan cadar.

Heboh Rina Nose dan pernyataan Ustaz Abdul Somad

Rina Nose masih saja menjadi pembicaraan di media sosial. Kali ini, netizen membicarakan perihal sindiran Rina Nose terhadap Ustaz Abdul Somad. Sindiran tersebut dilakukan Rina Nose lantaran pernyataan Ustaz Abdul Somad yang viral di media sosial. Ia menyebut Rina Nose dengan sebutan pesek dan jelek.

Rina menyambut sindiran tersebut dengan ungkapan yang sederhana. Ia menyadari dirinya memang pesek dan jelek, namun ia tidak ingin mengungkapkan keburukan orang lain di depan umum.

Perseteruan tersebut menuai pro dan kontra. Banyak yang mendukung Rina Nose, namun tidak sedikit pula yang justru memberikan dukungan terhadap Ustaz Abdul Somad.

Lee Jeong Hoon segera menikah dengan janda 2 anak

Artis Korea yang berkarier di Tanah Air, Lee Jeong Hoon akan mengakhiri masa kesendiriannya dengan menikahi Moa pada 2 Desember 2017 mendatang. Moa atau Moniue Octaviani merupakan kekasih Lee beberapa tahun terakhir. Moa juga merupakan mantan istri teman Lee.

Lantaran itu pula, Lee dianggap sebagai orang ketiga dari perceraian Moa dan Irwan Chandra. Mereka bercerai pada 2012.

Berita tentang Umi Pipik, Rina Nose dan Lee Jeong Hoon masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading