Sukses

Entertainment

Putuskan Lepas Hijab, Rina Nose Akan Jadi Ratu Endorse?

Fimela.com, Jakarta Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab memang menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat. Tidak sedikit masyarakat yang menghujat keputusan dari wanita cantik kelahiran 16 Januari 1984 ini.

Tidak hanya itu, Rina Nose secara mengejutkan tak lagi tampil di program Dangdut Academy Asia sejak Senin (13/11/2017). Harsiwi Ahmad, Direktur Programming SCM membenarkan, Rina Nose memang sudah tidak mengisi program yang ditayangkan Indosiar setiap malam tersebut.

 

Menurut Harsiwi, pihak Rina Nose yang meminta untuk rehat dari program di Indosiar tersebut. "Iya, Rina memang mau menenangkan diri, tidak tampil di mana-mana dahulu. Nggak tahu sampai kapan," ujar Harsiwi Ahmad saat dihubungi Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Dan belakangan ini, Rina Nose kerap mengunggah beberapa postingan foto endorse di akun Instagram pribadinya. Memang bukan hal yang aneh saat seorang artis Indonesia diendorse oleh sebuah produk.

Salah satu contohnya adalah Tyas Mirasih, bahkan wanita cantik ini sempat dijuluki sebagai ratu endorse oleh warganet. Apakah Rina Nose akan mendapatkan julukan ratu endorse dari warganet?

Rina Nose Dihina oleh Ustaz Abdul Somad

Setelah sempat mereda, nama Rina Nose kembali jadi perhatian publik. Hal tersebut bermula saat Ustaz Abdul Somad sedang berceramah pada jamaahnya. Saat itu, salah satu jamaah pada Ustaz Abdul Somad soal keputusan Rina Nose melepas hijab, ejekan fisik perempuan 33 tahun itu terlontar.

Mengisi ceramah di Medan, Sumatera Utara, Ustaz Somad mendapat pertanyaan, "Tentang fenomena Rina Nose yang buka jilbab, alasannya tak ada yang berubah sama saya, sama saja katanya. Bagaimana itu pak ustaz?".

Ustaz Abdul Somad tidak langsung menjawab, ia malah bertanya balik dengan kalimat yang dianggap kurang pantas. "Artis? Yang pesek itu? Saya kalau artis jelek ndak, kurang berminat saya. Apa kelebihannya? Pesek, buruk, itu saja," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading