Sukses

Entertainment

Mirip Robert Pattinson, Ini 5 Foto Pria Dekat dengan Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Belakangan, sosok Aura Kasih memang santer diberitakan tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria bule. Pria yang disebut-sebut berusia lebih muda dari Aura Kasih itu bernama Lucho Moroz, model asal Argentina yang kini menetap di Jakarta.

Baru-baru ini, Aura Kasih dan Lucho Moroz ketahuan tengah menghabiskan waktu liburan bersama. Bahkan, dalam Instagram Story-ny, mantan kekasih Glenn Fredly itu sempat menyorot wajah Lucho Moroz. 

Setelah ditelusuri, Lucho Moroz memiliki akun Instagram bernama @luchomoroz. Sebagai model, Lucho cukup sering mengunggah hasil pemotretan sebuah produk serta aktivitas di atas catwalk.

Tak sedikit warganet yang menilai Lucho Moroz mirip dengan salah satu bintang Hollywood, Robert Pattinson. Yuk, intip lima foto Lucho Moroz yang saat ini tengah dekat dengan Aura Kasih.

1. Di catwalk

Lucho Moroz cukup sering mengunggah potret dirinya saat berada di catwalk. Salah satunya potret ketika Lucho memperagakan model baru sebuah brand pakaian di Jakarta. Ia tampak gagah dengan tuxedo hitam yang dipadupadankan dengan dasi berwarna biru. 

2. Promosikan karya Indonesia

Lucho Moroz tampaknya tengah menjajal peruntungan di modeling Indonesia. Beberapa waktu lalu, ia pun tampak mempromosikan karya anak bangsa, yakni kain ikat.

3. Saat olahraga

Selain dianugerahi paras yang rupawan, Lucho Moroz juga memiliki tubuh sixpack, yang mungkin menjadi impian banyak kaum Adam. Dalam akun Instagramnya terungkap, jika salah satu jenis olahraga yang jadi favorit Lucho adalah sepakbola.

4. Tatapan tajam Lucho Moroz

Tak cuma untuk catwalk, Lucho Moroz juga menjadi model majalah selama berada di Indonesia. Coba intip, pose Lucho dengan tatapan tajamnya kala melakukan pemotretan untuk sebuah majalah. Ganteng, kan?

5. Mirip Robert Pattinson

Saat berpose seperti di atas, Lucho Moroz disebut makin mirip dengan Robert Pattinson, setuju?

Sementara itu, hingga kini, Aura Kasih belum memberikan tanggapan terkait kabar kedekatannya dengan Lucho Moroz. Perjalanan cinta Aura sendiri terbilang cukup berliku, mungkinkan pelantun Mari Bercinta itu akan melabuhkan hatinya pada sosok Lucho?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading