Sukses

Entertainment

Aldi Taher Ciptakan Lagu Rujuk, Istri: Biasa Saja

Fimela.com, Jakarta Georgia Aisyah sudah menjalani sidang perdana gugatan cerainya terhadap, Aldi Taher. Sampai saat ini, sepertinya tak ada yang bisa menggoyahkan hati Georgia Aisyah untuk berpisah dengan sang suami, termasuk rayuan Aldi Taher lewat lagu ciptaannya.

Seperti yang diketahui, Aldi Taher sempat mengunggah sebuah lagu berjudul Sayang Jangan Pergi di akun instagram miliknya dan di ditujukan langsung ke akun instagram sang istri. Sayangnya, bukannya luluh, Georgia malah menganggap lagu ciptaan Aldi Taher bukanlah sesuatu yang spesial.

 

"Biasa saja," singkat Georgia Aisyah terkait lagu ciptaan Aldi Taher tersebut. Dalam kesempatan yang sama, seusai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017), wanita yang tengah mengandung tiga bulan itu pun mengutarakan kebulatan tekadnya untuk bercerai.

"Kemarin mediasi lancar, kesimpulan dari mediasi pertama kami mau buat kesepakatan bersama, kita sudah sepakat mau cerai," tegas Georgia Aisyah.

Dan, terkait kondisinya yang tengah hamil anak kedua dari Aldi Taher pun, wanita berkerudung itu tak mau ambil pusing. Georgia kembali menegaskan, keputusannya untuk menggugat cerai sang suami sudah melalui proses berpikir yang sangat matang sehingga tak ada keraguan lagi.

"Yang pasti keputusan ini sudah dipikirkan dan disepakati, toh ini bukan untuk kebaikan berdua tapi kebaikan bersama," ujar Georgia Aisyah, istri Aldi Taher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading