Sukses

Entertainment

Tony Q Rastafara Siap Tampil di Jatim Reggae Star Festival 2017

Fimela.com, Jakarta Sukses di tiga tahun penyelenggaraan di Bali, Festival Reggae kini merambah ke Malang, Jawa Timur. Event musik bertajuk Jatim Reggae Star Festival di kota tersebut akan dihelat pada 16 Desember di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang.  Musisi ternama genre reggae, Tony Q Rastafara turut andil dalam acara tersebut.

Ia akan tampil sebagai line up dari sejumlah musisi yang dilibatkan di Jatim Reggae Star Festival nanti. "Saya melihat bahwa acara ini tidak sekedar hira-hura. Ada visi dan misi yang ingin ditularkan dalam acara Jatim Reggae Star Festival ini," kata Tony Q Rastafara dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Reggae Star Festival selalu mengusung tema charity. Dan kali ini, Jatim Reggae Star Festival menggelar charity untuk korban erupsi Gunung Agung. "Ada satu gerakan sosial yang tiga tahun belakangan kita lakukan. Kita konsentrasi di charity," ucap Agung selaku promotor Jatim Reggae Star Festival.

"Kita membuat tong sampah, disebar ke daeerah yang memerlukan. Tahun ketiga kemarin begitu selesai, ada Gunung Agung erupsi. Hari kedua laksanakan festival, ternyata Gunung Agung erupsi. Makanya setelah acara kita ke sana," sambung Agung.

Sejumlah musisi ternama akan turut serta dalam Jatim Reggae Star Festival. Mereka antara lain Tony Q Rastafara, Steven Jam, Denyy Frust, Cozy Republik, Cah Reggae Jember, Geranium Reggae Lumajang dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading