Sukses

Entertainment

Lucunya Ekspresi Dian Sastrowardoyo Saat Membaca Buku

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika Dian Sastrowardoyo ternyata punya hobi membaca buku. Hal tersebut terlihat saat artis cantik kelahiran 16 Maret 1982 ini tampak membaca buku di sela kesibukannya.

Pada salah satu postingan fotonya di Instagram, Dian terlihat membaca buku di sela-sela istirahat syuting. "Kalo menurut novel novel @aanmansyur perempuan yang suka baca buku itu menarik sekali...," tulis Dian sebagai keterangan foto.

Yang menarik adalah ekspresi Dian Sastro saat membaca buku. Pemain film Ada Apa dengan Cinta ini tampak memonyongkan bibir lantaran terlalu seru membaca buku.

"Sorry to dissapoint you guys.. There's nothing poetic about how I look when I'm reading a book, ..😑😑😑 believe me.. #bibirmonyongalismengkerut saking serunya," lanjut Dian Sastro.

Sontak saja postingan foto Dian Sastrowardoyo tersebut mendapatkan berbagai komentar dari warganet. "Ekspresinya seru banget," ujar akun _fagstn. "Dian Sastro mah mo kek gimana juga cakep-cakep aja," kata akun kainlurikbatik. "Tetep ajah cantik," sahut akun ayyufa.

Dian Sastrowardoyo Pintar Main Gitar

Cantik, pintar membaca puisi, dan jago akting. Mungkin itu kata-kata yang pantas untuk menggambarkan Dian Sastrowardoyo. Namun siapa yang menyangka jika Dian Sastro ternyata juga jago main gitar.

Hal tersebut dapat dilihat pada salah satu postingan video di akun Instagram pribadinya. Pada postingan tersebut, wanita cantik ini memperlihatkan keahliannya memainkan gitar.

Istri dari Indraguna Sutowo ini mengaku jika dirinya tidak seberapa pandai memainkan gitar. "Akhirnya diupload juga deh video yang lebih full lagu ini.. maaf banget nggak lancar gitarnya.. terakhir main gitar udah lama banget.. dan udah nggak pernah latihan sama sekali," tulis Dian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading