Sukses

Entertainment

Raline Shah, Dari Seungri BigBang Sampai Bella Hadid

Fimela.com, Jakarta Cantik dan pintar, itu mungkin dua kata yang cocok untuk mengambarkan sosok Raline Shah. Selain cantik dan pintar, ia juga mempunyai berteman dengan beberapa artis international. Salah satunya contohnya adalah Seungri BigBang.

Wanita cantik kelahiran 4 Maret 1985 ini memang beberapa kali terlihat menghabiskan waktu dengn Seungri. Raline tidak ingin kedekatannya dengan Seungri BigBang disalah artikan. Menurutnya, tidak ada hubungan istimewa antara mereka berdua.

 

"Dekat, tapi tolong jangan dipikir apa-apa. Kita temenan aja. Dulu kan pernah datang ke Indonesia. Awalnya kenal dengan GD, tapi dia sakit pas ke sini jadi aku kenal sama Seungri," ucap Raline di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, beberapa waktu silam.

Banyak yang mempertanyakan kedekatannya dengan personel boyband ternama Korea Selatan tersebut. Tegas, Raline telah mengatakan bahwa kedekatannya hanya sebatas teman.

 

Menurutnya, kedekatannya sebagai teman selalu saling memberikan dukungan. Saat BigBang show di Indonesia kerap menyapa Raline untuk menonton konsernya tersebut. "Ya kalau ada konser dia bilang harus nonton dong ini kan teman kamu. Ya aku nonton, dia selalu ngabarin sehari sebelum show. 'Kamu nonton ya besok?, dia bilang gitu," jelas Raline.

Lebih lanjut, saat ini hubungan keduanya sudah sangat erat lantaran memiliki kecocokan yang sama satu sama lain. Raline, ketika bepergian ke Jepang pun kerap dikunjungi Seungri BigBang. "Kita cocok, sahabatan aja. Kayak aku lagi ke luar negeri, nanti aku mau ke Jepang kabarin. Jadi disamperin sama dia, itu teman aja nggak ada yang spesial," tandas Raline Shah.

Raline Shah Berfoto Selfie dengan Kendall Jenner

Raline Shah sama sekali tak menyangka dapat bertemu dengan Kendall Jenner saat tengah berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat, Juni 2015 lalu. Ia pun mengabadikan momen pertemuan dengan berselfie bersama kakak Kylie Jenner tersebut. "Girlcrushing in LA on @kendalljenner," demikian tulis Raline dalam keterangan fotonya.

Raline Shah Berfoto Selfie dengan Bella Hadid

Selain Chelsea Islan, ternyata Raline Shah juga menghadiri ajang Victoria's Secret Fashion Show 2017. Tak hanya sendiri, Raline terlihat hadir bersama teman-temannya.

Dan yang menghebohkan adalah ketika Raline Shah mengunggah fotonya dengan Bella Hadid. Seperti diketahui, Bella merupakan model yang tampil di ajang Victoria's Secret Fashion Show 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading