Sukses

Entertainment

Behind the Scene Make Up Kahiyang Ayu saat Upacara Adat

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menjadi pusat perhatian terkait pernikahan mereka yang digelar dengan tradisi adat yang sangat kental. Jika beberapa waktu lalu mereka menggelar pernikahan dengan adat Solo, kini giliran kota Medan yang menjadi saksi pernikahan mereka yang digelar dalam adat Mandailing.

Dalam pernikahan ini, tentunya ada beberapa komponen yang menjadi perhatian. Selain busana yang dikenakan pengantin, make-up Kahiyang juga menjadi pembahasan banyak orang.

Adapun orang yang telah ditunjuk untuk memoles wajah Kahiyang adalah Barry Irawan. Dia berkolaborasi dengan Noe yang bertindak sebagai hairstylist putri Presiden Jokowi tersebut. Tentunya tugas ini menjadi beban tersendiri lantaran orang yang mereka dandani bukan orang biasa.

Barry dan Noe pun sempat mengabadikan foto saat mereka berada di rumah Bobby untuk mendadandani Kahiyang dan ibu Bobby, Ade Hanifah Siregar. Mereka mengakui bahwa berada dalam satu ruangan dengan Kahiyang adalah momen yang menyenangkan.

"Mbak Kahiyang tuh orangnya asyik banget, bercandanya parah banget. Jadi kalau kita bercanda tuh dia yang bisa nyautin. Kalau biasanya yang kita make-up kan paling cuma bisa ikut senyum," ungkap Noe saat dihubungi Bintang.com di hotel Grandhika pada Jumat (24/11/2017).

 

Noe juga menceritakan bahwa dirinya sempat mengalami keribetan saat melakukan hair-do Kahiyang. Awalnya dia sudah sempat memasang bulang di kepala Kahiyang namun ternyata harus dicopot atas permintaan Raja Adat.

"Tadi kita sudah sempat masang bulang jiga tapi ternyata harus dicopot karena permintaan tokoh adat, jadinya mbak Kahiyang hanya mengenakan kerudung di kepalanya," ungkap Noe.

Kulit Kahiyang Sangat Sensitif

Sementara itu, Barry Irawan yang bertindak sebagai makeup artis pun tak kalah mendapatkan tantangan. Ternyata kulit Kahiyang sangat sensitif sehingga perlu mendapat perhatian khusus.

"Pada dasarnya mbak Kahiyang enggak terlalu banyak request, intinya dia mau makeup yang enggak bikin kulitnya iritasi, karena kulitnya sensitif. Kalau hari pertama wajahnya rusak nanti ngaruh ke hari berikutnya," ungkap Barry.

"Kulit mbak Kahiyang super duper oily makanya aku kasih makeup yang basic matte, lalu aku kasih oil control. Bukan makeup yang shimmer-shimmer, kalau ada juga buat finished aja," lanjutnya.

Namun pada dasarnya proses makeup Kahiyang Ayu berlangsung lancar dan sukses. Setelah menjalani proses makeup sejak jam 5 pagi, Ayang dan suaminya, Bobby Nasution tampil sempurna di acara adat mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading