Sukses

Entertainment

Ada Uya Kuya di Rombongan Kirab Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui berbagai prosesi adat, akhirnya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sampai pada fase terakhir perayaan pernikahan mereka dengan agenda resepsi. Sejumlah tamu tampak hadir memenuhi undangan hajatan orang nomor satu di Indonesia, salah satunya Uya Kuya.

Hadir sebagai tamu undangan, Uya tampak mengikuti acara kirab budaya yang digelar pagi tadi, Minggu (26/11/2017), sekira pukul 10.00 WIB. Uya berada di rombongan yang diantar dengan kereta sado, bersama anak istrinya. Disambut dengan suka cita oleh warga, Uya sempat melambaikan tangan ke arah khalayak.

Seperti diketahui, resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di kota Medan memang diawali dengan kirab budaya yang dilakukan dari Medan International Convention Center menuju lokasi acara di kawasan kompleks perumahan BHR Medan. Dalam acara ini rombongan pengantin diantar dengan kereta kuda menuju lokasi resepsi.

 

Kereta kencana Kahiyang dan Bobby memimpin di depan setelah rombongan polwan dalam balutan busana adat. Setelahnya rombongan keluarga pun ikut menyusul dengan beberapa kereta kencana. Setelah rombongan keluarga yang diantar dengan kereta kencana, rompi lain dari kalangan pejabat pun menyusul di belakang. Mereka diantar kereta sado yang ditarik oleh kuda-kuda dari Berastagi.

Selain Uya Kuya, sejumlah orang penting juga terlihat hadir dalam acara kirab dan resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Kebanyakan tamu undangan berasal dari kalangan pejabat dan tokoh masyarakat. Semuanya menunjukkan antusiasme pada momen akbar yang digelar Presiden Jokowi ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading