Sukses

Entertainment

Jadi Juri di the Grand Master Asia, Ini Pesan Demian Aditya

Fimela.com, Jakarta Demian Aditya merasa bangga bisa ikut dalam program the Grand Master Asia. Dalam program yang akan ditayangkan SCTV mulai 1 Desember 2017 itu, Demian dipilih sebagai salah satu juri.

Bukan tanpa alasan memilih Demian. Sebab, ia merupakan salah satu escapologist Tanah Air terbaik. Ia pun sudah tampil secara internasional melalui sebuah ajang pencarian bakat di Amerika Serikat.

 

Melalui akun instagramnya, Demian menuliskan pesan bagi para pesulap Indonesia yang ingin berprestasi membawa harum nama bangsa.

"Kita akan start shooting the Grand Master Asia hari ini. Acara ini akan menjadi pestanya para magicians di Asia Tenggara, terutama di Indonesia. Semoga semua pesulap di Indonesia bisa menjadikan ini juga sebagai bentuk kemajuan terhadap dunia sulap yang akan dimulai pada hari ini," tulis Demian.

 

Peserta dalam program ini merupakan yang terbaik. Mereka berasal dari delapan negara di Asia.

“The Grand Master Asia adalah program magic competition terbesar di Indonesia, bahkan di Asia. Pesertanya berasal dari berbagai negara Asia, bukan cuma Asia Tenggara saja. Pesertanya berasal dari 8 negara yang merupakan magician-magician terbaik dari negara mereka masing-masing,” kata Indra Yudhistira, President Director IEP Production SCTV dan Indosiar saat ditemui tim Bintang.com pada Kamis (23/11/2017).

Selain Demian Aditya sebagai juri, juga ada Jeffry Tam dari Filipina yang bakal mampu mengocok perut penonton dengan karakter commedy magiciannya.

Tak cuma itu, juga ada Erick Jones dari Amerika Serikat yang mampu membuat Simon Cowell dari America's Got Talent terpukau. Nah, penasaran dengan penampilan sederet master dari Asia? Jangan lupa tonton the Grand Master Asia yang bakal tayang perdana pada 1 Desember 2017 pukul 21.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading