Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Tsania Marwa, Laudya Cynthia Bella, Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang keluh kesah Tsania Marwa yang masih terpisah dengan dua anaknya hingga saat ini. Tsania pun kecewa lantaran saat ini, dua anaknya lebih dekat dengan Vonny Cornelia.

Vonny merupakan teman Atalarik Syah yang dikabarkan menjalin hubungan asmara. Dalam sejumlah postingan, terekam kedekatan Atalarik dengan Vonny. Namun dalam sebuah wawancara, Vonny masih membantah hubungannya khususnya dengan Atalarik.

 

Kekecewaan Tsania Marwa lalu dituangkan melalui surat terbuka untuk Vonny Cornelia. Ia merasa Atalarik tidak menghargai dirinya sebagai seorang ibu yang melahirkan dua anaknya. Bahkan diceritakan, nomor telepon Tsania Marwa diblok.

Bukan hanya Atalarik yang memblok nomor telepon Tsania Marwa, namun menurut ibu dua anak itu, Vonny Cornelia juga memblok nomornya. Padahal Tsania hanya ingin meminta penjelasan mengenai kedekatan dengan dua anaknya.

Mesranya Laudya Cynthia Bella dengan mantan istri Engku Emran

Pekan lalu, netizen dihebohkan dengan postingan foto-foto kedekatan Laudya Cynthia Bella dengan Erra Fazira, mantan istri Engku Emran. Dalam sebuah postingan yang menjadi viral di media sosial, terlihat Engku Emran sedang bersama Laudya Cynthia Bella dan mantan istrinya, Erra Fazira.

Ketiganya terlihat akrab sekali di sebuah tempat. Tampak Engku Emran memegang tangan Bella, sementara Erra Fazira merangkul Laudya Cynthia Bella dengan senyum yang mengembang.

Netizen memuji keakraban mereka. Bahkan banyak yang mengungkapkan, bahwa perpisahan bukan berarti harus bermusuhan. Hal tersebut dibuktikan dari hubungan Laudya Cynthia Bella, Erra Fazira dan Engku Emran.

 

Jennifer Dunn dan pernikahannya dengan Faisal Harris

Hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Harris terungkap. Hotman Paris, kuasa hukum yang pernah membela Jennifer Dunn saat bermasalah dengan KPK mengungkapkan, Jennifer dan Faisal sudah menikah secara siri, Desember 2015.

Pengakuan tersebut seakan menjadi bukti, jika sebelumnya Faisal Harris dan Jennifer Dunn melakukan perselingkuhan. Hubungan tersebut kemudian menjadi bulan-bulanan netizen. Banyak yang menyayangkan Jennifer Dunn menjadi orang ketiga dalam kisruh rumah tangga Faisal Harris dan Sarita.

Berita tentang [Tsania Marwa](3176409 ""), Laudya Cynthia Bella dan Jennifer Dunn, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading