Sukses

Entertainment

Pasca Tinggalkan ADA Band, Apa Proyek Musik Donnie Sibarani?

Fimela.com, Jakarta ADA Band mengumumkan bahwa sang vokalis, Donnie Sibarani sudah tidak lagi bergabung per November 2017. Kabar mengejutkan ini mereka bagikan melalui akun Instagram resmi pada (17/11) lalu.

Tepat sepekan setelah kabar tersebut, Donnie Sibarani menggelar konferensi pers pada 24 November. Kala itu ia menyebut bahwa keputusan ini telah dibicarakan terlebih dahulu dengan ADA Band setahun lalu.

"Di sini saya Donnie Sibarani ingin menyampaikan bahwa saya sudah tidak bergabung bersama dengan ADA Band. Perihal ini, saya sudah membicarakan setahun yang lalu bersama dengan teman-teman di ADA band," ucap Donnie di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, (24/11).

Pasca hengkang dari ADA Band, lantas apa proyek bermusik yang akan dijalankan Donnie Sibarani ke depannya? Yuk simak penuturan Donnie selengkapnya seperti berikut ini.

1. Donnie Sibarani Ingin Eksplorasi di Musik

Donnie Sibarani telah memiliki keinginan bermusik pasca memutuskan keluar dari ADA Band setelah 14 tahun bersama. Adalah bagaimana dirinya ingin lebih mengeksplorasi kegiatannya di musik.

"Yang jelas di sini saya lebih ingin meng-explore lagi kegiatan saya di dunia musik, karena saya sendiri masih ingin berkarya di dunia musik karena passion saya juga di musik," jelas Donnie saat konferensi pers.

2. Donnie Sibarani Akan Hadir dengan Format Berbeda

Selain ingin menggali kegiatan bermusik, Donnie juga berjanji akan hadir dengan format yang berbeda. Hal tersebut nantinya akan ia tuangkan di project solonya.

"Saya masih ingin bernyanyi juga, tapi dengan format yang berbeda. Saya menyebutnya refreshing saya pengin meng-explore banyak hal dari saya yang bisa saya tuangkan dalam solo project saya," tambahnya.

Lantas, seperti apakah project solo yang akan dijalankan Donnie Sibarani setelah resmi hengkang dari ADA Band? Kita nantikan saja bersama kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading