Sukses

Entertainment

Beredar Foto Faisal Harris Akrab dengan Ibunda Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Lewat Hotman Paris Hutapea, Jennifer Dunn mengaku sudah menikah dengan Faisal Harris sejak Desember 2015. Pernyataan itu pun kemudian sedikit-banyak menepis asumsi bila selama ini Jeje, begitu ia akrab disapa, adalah selingkuhan suami sah Sarita Abdul Mukti tersebut.

"Jennifer yang WA ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz, dan dia secara sah sebagai istri siri," ungkap Hotman ketika dihubungi awak media, Jumat (24/11/2017).

Belum jua reda kehebohan publik atas pengakuan mengejutkan Jeje, perempuan yang dua kali tersangkut kasus narkoba ini kembali jadi topik perbincangan hangat. Kali ini lewat tersebarnya foto Harris bersama ibunda Jeje yang kemungkinan tengah merayakan ulang tahun.

Dalam kolase foto yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram, ibunda Jeje tampak cipika cipiki dan menyuapi Harris. Di bawahnya terlihat Jeje tengah memberi kue yang jadi simbol perayaan ulang tahun sang mama.

Foto keakraban Faisal Harris dengan ibunda Jennifer Dunn ini kemudian riuh dikomentari warga dunia maya, di mana tak sedikit dari mereka yang salah fokus melihat toto, baik di lengan Harris maupun sang mertua.

Jennifer Dunn Mengaku Tak Salah Menikah Siri dengan Faisal Harris

Selepas santer pemberitaan, di mana kebanyakan mengatakan Jennifer Dunn adalah selingkuhan lelaki beristri, Faisal Harris. fakta baru malah diungkap Hotman Paris Hutapea. Kepada pengacara kondang tersebut, Jeje mengaku sudah menikah secara siri dengan Harris.

Tak hanya mengaku, Jeje, sambung Hotman, juga mempertanyakan apa yang salah dengan keputusannya untuk jadi istri kedua Harris. "Jennifer mengatakan, 'Apa salah saya? Kenapa orang lain punya istri empat boleh? Kan agama saya mengizinkan'," beber Hotman.

Faisal Harris Tak Jadi Digugat Cerai Sarita

Tak lama setelah mengakui hubungan spesialnya dengan Jennifer Dunn, Faisal Harris digugat cerai oleh sang istri, Sarita Abdul Mukti. Namun, kini Sarita diketahui mencabut sementara gugatan cerai atas Harris.

"Ya kemarin sudah ajukan gugatan cerai. Tapi kan berjalannya waktu ada dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh suaminya. Makanya ada pelaporan yang dilakukan Ibu Sarita terhadap suaminya, KDRT," ungkap kuasa hukum Sarita, Rhony Sapulette di Gedung Wijayakusuma, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (27/11/2017) malam.

Tindakan ini dianggap perlu, mengingat Sarita perlu fokus menyelesaikan dugaan tindak pidana yang dialamatkan pada sang suami, Harris. "Biar Ibu Sarita fokus terhadap laporan dugaan pidana suaminya," sambung Rhony.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading