Sukses

Entertainment

Dua Penampilan Memukau BTS di Ellen Show

Fimela.com, Jakarta BTS turut mengisi kemeriahan ajang penghargaan bergengsi, American Music Awards 2017 pada (19/11) lalu. Namun sebelumnya, mereka juga diundang sebagai bintang tamu di beberapa talk show, termasuk Ellen Show.

Boyband pelantun Not Today ini mendarat di negeri Paman Sam, Amerika Serikat pada 14 November pagi waktu setempat. Kedatangan mereka disambut jajaran fans yang setia menanti hingga menjadi worldwide trends di Twitter lewat tagar WelcomeToUSBTS.

Selain di Ellen Show, BTS juga tampil di The Late Late Show With James Corden dengan membawakan lagu jagoan, DNA. Tidak ketinggalan, mereka juga beraksi di mini konser outdoor untuk Jimmy Kimmel Live dengan menyanyikan sederet hits seperti DNA, Blood, Sweat & Tears, Fire, Save Me, I Need You, Go Go, dan lainnya.

Lantas, bagaimanakah penampilan BTS ketika di Ellen Show? Penasaran? Yuk simak aksi enerjik RM dkk lewat video seperti di bawah ini.

1. BTS Membawakan MIC Drop

Saat di Ellen Show, BTS juga membawakan salah satu lagu yang ada di mini album terbaru mereka Love Yourself: Her yang bertajuk MIC Drop. Aksi panggung RM dkk sukses membuat penonton tidak berhenti berteriak.

Penampilan apik baik dari vokal dan koreografi yang enerjik mantap disuguhkan BTS. Terdengar pula, penonton yang turut karaoke massal di Ellen Show menyanyikan lirik demi lirik MIC Drop.

2. BTS Juga Menyanyikan DNA

Intro siulan di lagu DNA terdengar menggema di dalam studio Ellen Show. Terdengar pula penonton yang memanggil nama lengkap masing-masing personel BTS.

Tidak hanya saat membawakan MIC Drop, BTS sukses menghentak Ellen Show dengan skill vokal dan koreografi yang memukau. Penonton tidak hentinya menyanyi dan berteriak tanda antusias yang luar biasa.

Nah, itu dia dua penampilan memukau BTS di Ellen Show. Lalu, bagaimana tanggapan kalian akan aksi panggung RM dkk tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading