Sukses

Entertainment

Simpati dan Empati Demian Aditya untuk Edison Wardhana

Fimela.com, Jakarta Edison Wardhana bukan wajah baru bagi Demian Aditya. Menurut pengakuannya, ia dan sosok yang kerap disapa Echon itu memang sudah mengenal selama 15 tahun. Bukan hanya dengan Echon, bahkan dengan istrinya pun Demian mengaku cukup dekat.

Kedekatan dengan keluarga Echon tersebut ditunjukkan saat Demian memberikan keterangan kepada beberapa wartawan, Senin (4/12/2017) di Jakarta. Saat itu istri Echon, Ayu Diah Utami dan Nanda kakak Echon, ikut mendampingi Demian memberikan pernyataan.

 

"Banyak yang salah tentang hubungan kami dan ingin mengadu domba. Dalam kesempatan ini saya juga didampingi istri dan kakak Echon. Kita sepakat bahwa apa yang terjadi adalah musibah. Bahkan setelah kejadian, malah istri Echon yang bilang ke saya, kamu yang sabar ya sama netizen," ujar Demian Aditya dalam jumpa pers dengan beberapa wartawan pada Senin (4/12/2017) di studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Sebagai seorang teman, Demian tentu saja prihatin dengan kecelakaan yang terjadi menimpa Edison Wardhana. Apalagi hal tersebut terkait aksi Death Drop yang dilakukannya.

Selain melakukan kerjasama dalam sebuah pekerjaan, Demian dan keluarga Edison pun kerap berhubungan baik. Seperti apa hubungan tersebut terjalin?

"Hubungan saya dengan keluarga Edison bukan hanya sebatas urusan sulap saja, tapi di luar itu juga. Meski kami bukan orang yang sering hang out bareng. Pernah Echon dan keluarga datang saat premier (film Sara)," ujar Demian.

 

Permintaan maaf Demian Aditya pada keluarga Edison Wardhana

Sebagai seorang teman, Demian Aditya pun sudah mengucapkan permintaan maaf pada keluarga Edison, terkait kecelakaan yang dialami dalam aksi Death Drop, Rabu (29/11/2017). Demian pun menyadari, tidak ada orang yang mau dirinya mengalami kecelakaan.

"Ini kita sepakat adalah sebuah musibah. Echon memang orang yang selalu aware dengan keselamatan saya. Dari dulu seperti itu," ujar Demian.

Sebagai seorang teman, ia pun berusaha untuk tetap memberikan perhatian pada keluarga Edison. Terlebih istri temannya tersebut akan segera melahirkan.

"Saya juga bertanggung jawab dengan apa yang terjadi. Ini salah orang bilang saya mencelakakan Echon. Aksi Death Drop adalah aksi kami berdua, ide dari saya dan Echon. Saya juga mau berterima kasih dengan pihak SCTV yang begitu cepat dan tanggap dalam masalah ini," ujar Demian.

Pertemanan Demian Aditya-Edison Wardhana tak akan luntur

Pihak keluarga Edison, melalui sang istri menegaskan tidak akan menyalahkan pihak Demian Aditya terkait kecelakaan yang menimpa suaminya dalam aksi Death Drop beberapa waktu lalu. Ayu Diah Utami, istri Edison Wardhana juga sudah ikhlas dengan apa yang terjadi.

"Nggak ada yang berubah, kita tetap berteman," ujar Ayu.

Baik Demian Aditya dan keluarga Edison Wardhana juga berjanji, tetap akan menjalin silaturahmi di antara mereka, pasca kecelakaan tersebut.

"Hubungan Echon dan Demian Aditya sudah seperti keluarga, dari dulu sudah terbangun seperti itu. Jadi kalau ada satu yang sakit, kita semua merasakannya," imbuh Nanda, kakak Edison Wardhana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading