Sukses

Entertainment

Reaksi Fans Ketika CJR Umumkan Bubar

Fimela.com, Jakarta Di antara sederet boyband yang ada di Indonesia, CJR termasuk salah satu yang paling sukses. Iqbaal, Kiki dan Aldy tumbuh menjadi idola seiring boomingnya lagu-lagu hits mereka.

Namun setelah 6 tahun lamanya, grup yang dikenal dengan lagu Kamu ini akhirnya memilih berjalan masing-masing. Hal ini didasari kesibukan para personel dengan kegiatan individu mereka.

 

A post shared by iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) on

Iqbaal menempuh pendidikan di Amerika Serikat, sementara Kiki dan Aldy bakal lebih fokus dengan karier solo. Kata perpisahan itu akhirnya disampaikan melalui video yang diunggah 2 Desember kemarin.

"Mulai saat ini CJR akan berjalan sendiri-sendiri. Tapi yang harus kalian tahu kita akan support satu sama lain karena CJR itu lebih dari sekedar brand, boyband. Kita keluarga, kita saudara. So sampai kapanpun kita akan ada buat satu sama lain," tutur Kiki dan Iqbaal.

Apa Reaksi Comate dan Netizen?

Video perpisahan itu langsung dibanjiri komentar para netizen dan penggemar. Tak hanya comate, rupanya banyak juga mereka yang menyayangkan bubarnya CJR.

Meski demikian, support terus berdatangan terhadap karier para member CJR ke depannya. Baik Iqbaal, Kiki dan Aldy kini sudah punya rencana masing-masing.

"Mau gimanapun juga kalian tetep jadi masa masa terindah gue waktu masih SMP dulu :") 3 tahun gue ngikutin kalian mulu saking cintanya,terus mulai lupa semenjak masuk SMA. Skrg gua udah kuliah smt 3, kalian bubar :") Love you guys, semangat terus ya❤" ujar salah satu Comate di kolom komentar.

Kebanyakan komentar yang tertuang menunjukkan rasa harunya. "Serius bubar? Makasih untuk 6 tahunnya 😭 makasih udah jadi motivasi ku😢 makasih udah memperkenalkan aku dgn semua comate dari luar kota😢 sukses selalu buat kalian ber3😢❤❤❤ kalian tidak akan pernah aku lupain dan untuk kalian jgn pernah lupain comate😢😢😢❤️," tulis fans lainnya. 

 

Karier Personel CJR dan Curhatan Kiki

Ketiga member CJR dikenal punya talenta yang hebat. Sebelum menyatakan bubar pun, mereka sudah beberapa kali tampil secara solo maupun terlibat di project tertentu.

Nantinya, kebersamaan 6 tahun CJR akan dituangkan Kiki melalui sebuah buku. Dengan judul CJR Last Diary by Teuku Ryzki, akan ada banyak curhatan Kiki selama menjalani karier bersama.

 

Lifetime brothers. Good luck boys!

A post shared by Teuku ryzki (@teukuryz) on

"Ada ketakutan pas ngeluarin video klarifikasi, kalau kalian belum siap. Masih ada perasaan-perasaan dalam hati gue yang gue belum bisa share di media sosial. Makanya kemarin gue sempet nulis buku yang isinya tentang apa yang gue rasain, dari sejak ada tanda-tanda CJR akan bubar atau apa, semu gue tumpahin di situ," ujar Kiki.

"Gue, Iqbaal dan Aldy akan tetap berkarya, tapi nggak mengatasnamakan CJR lagi," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading