Sukses

Entertainment

Curahan Hati Aldi Pasca CJR Resmi Berpisah

Fimela.com, Jakarta Setelah para personel sibuk dengan kegiatan masing-masing, CJR tiba-tiba kembali dengan kabar yang begitu mengejutkan. Adalah keputusan mereka untuk tidak lagi berkarya bersama di CJR dan mantap memilih berpisah.

Seperti yang diketahui, kebersamaan CJR telah terjalin selama 6 tahun lamanya. Berbagai momen telah dilalui seperti harus merelakan Bastian Steel yang memilih hengkang tahun 2014 hingga Iqbaal yang melanjutkan studi di negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

CJR sendiri mengumumkan bahwa mereka tidak lagi bersama melalui sebuah video yang di unggah melalui akun CJR di YouTube pada (2/12). Dalam video, ketiga personel menyampaikan perasaan mereka terkait keputusan untuk berpisah.

Selain itu, salah satu personel, Aldi, juga tidak dapat menyembunyikan perasaannya pasca CJR mengumumkan tidak lagi bersama. Hal tersebut ia curahkan melalui keterangan di potret yang dibagikan di Instagram.

"Mungkin sudah ada yang nonton di youtube nya "CJR official". Thank you buat @teukuryz dan @iqbaal.e yang sudah mau berkarya bersama sama selama 6 tahun. Aldi bangga bisa kenal dan dekat sama kalian! Sukses untuk kita semua," tulis Aldi di Instagram pribadinya pada (2/12).

Aldi juga menambahkan bahwa CJR berpisah sebagai grup, bukan sebagai keluarga. Tidak lupa, ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Comate, demikian fans mereka biasa disapa.

"Yang pasti kita pisah sebagai group bukan sebagai keluarga. Dan juga thank you buat semua comate yang sudah support kita bertiga sampai sekarang. Sekali lagi terimakasih," tambah Aldi tentang keputusan CJR untuk berpisah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading