Sukses

Entertainment

Bakal Rilis Lagu Baru, Aldi CJR Tebar Kode di Instagram

Fimela.com, Jakarta Aldi mantap menjalankan solo karier pasca CJR memutuskan untuk vakum beberapa waktu lalu. Ia pun kini tengah mempersiapkan kejutan terbaru untuk pendengar setia.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Alvaro Maldini Siregar ini telah merilis Terima Kasih Sahabat tahun 2016 lalu yang ia persembahkan untuk Iqbaal. Kala itu, Iqbaal harus bertolak ke Amerika untuk melanjutkan pendidikan.

Kemudian, Aldi meluncurkan single Biar Aku yang pergi pada Juni 2017, yang berkisah tentang seseorang yang ditinggal kekasih tanpa adanya kepastian. Adapula kolaborasi Aldi dengan Young Lex, Anji, Han Yoora, dan lainnya di Jangan Lupa Bahagia.

Setelah karya-karya itu, Aldi CJR rupanya siap menyuguhkan lagu terbaru. Seperti apa? Yuk simak bocoran yang Aldi bagikan seperti berikut ini.

1. Aldi CJR Tebar Kode di Instagram Bakal Rilis Lagu Baru

Aldi CJR membagikan kode di Instagram bahwa dirinya akan segera meluncurkan lagu terbaru. Pertama-tama, ia mengunggah sebuah potret sedang berada di pinggir pantai dengan menyertakan keterangan.

"Tak terbayang apa jadinya, jika nanti kamu bahagia, tapi bukan bersama diriku, ini KIAMAT KECIL bagiku"," tulis Aldi di Instagram pribadi pada (6/11).

Kemudian, di Instagram Story, Aldi menegaskan kalau keterangan di potret yang ia unggah merupakan lirik lagu terbarunya. "Capt foto yang di pantai itu lirik lagu gw yang baru!! Ok!!," tambah Aldi.

 

"Tak terbayang apa jadinya, jika nanti kamu bahagia, tapi bukan bersama diriku, ini KIAMAT KECIL bagiku"

A post shared by Aldy maldini (@mr.siregar14) on

2. Antusias Penggemar Menantikan Lagu Baru Aldi CJR

Setelah mengumumkan bahwa keterangan di potret adalah lirik lagu terbaru Aldi, sontak penggemar begitu antusias. Mereka mengungkapkan dukungan hingga rasa tidak sabar untuk menantikan kejutan terbaru dari Aldi dengan membanjiri kolom komentar.

"Di tunggu lagunya sukses terus ya," tulis akun elfzrya_. "Ditunggu lagunya di," tulis akun acca.456. "Dalem bnget dah liriknya," jelas akun sukmhaaa. "Sukses buat lagu barunya," kata akun dellaanisa_01. "Gasabar deh lagunya di," tulis akun rizkamaudinna. "Ditunggu lagunya," tambah akun isnaini.sucitra.

Lantas, seperti apa lagu terbaru dari Aldi CJR? Kita nantikan saja bersama kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading