Sukses

Entertainment

Edison Wardhana Kecelakaan, Honor Pertama Demian Aditya Terungkap

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa hari bungkam, akhirnya Demian Aditya angkat bicara perihal kecelakaan yang menimpa Edison Wardhana. Sebagaimana diketahui, pria yang akrab disapa Echon itu mengalami luka parah pasca insiden aksi sulap Demian di SCTV Awards 2017.

Demian pun akhirnya memberikan klarifikasi bahwa dirinya juga ikut prihatin atas kejadian ini. Pasalnya, Echon bukan orang baru dalam hidupnya dan telah mengenalnya selama 15 tahun terakhir. Dia pun menegaskan takkan lari dari tanggung jawab seperti yang dikatakan banyak orang.

 

"Jadi ya bisa dinetralkan kondisinya, saya Edison Nanda dan istrinya Echon sudah satu keluarga. Ada pemberitaan yang membuat kita berasa dipecah belah. Orang bilang Demian lari begitu saja, keluarga tahu seperti apa, jadi saya awalnya tidak perlu menjelaskan itu," ujar Demian Aditya.

Selain memberikan klarifikasi terkait kecelakaan yang dialami Echon, Demian juga sempat menceritakan bagaimana dia mengenal Echon. Bukan sekedar stuntman Demian, Echon adalah orang yang cukup berpengaruh dalam karir Demian.

Demian Aditya dan Edison Wardhana menjalin hubungan bisnis sekitar 15 tahun. Echon adalah klien pertama Demian. Sebagai pendatang baru, honornya saat itu pun sangat mencengangkan.

Pertama Kali Kerja Sama, Demian Aditya Dibayar Rp 500 Ribu

Dikenal sebagai salah satu pesulap dengan honor tertinggi, nyatanya Demian Aditya hanya mendapatkan honor kecil di awal karirnya. Edison Wardhana adalah klien pertama Demian 15 tahun lalu dan hanya membayarnya Rp 500.000. ""Edison Wardhana adalah teman dan klien pertama saya. Waktu itu saya dibayar dia Rp500 ribu," ujar Demian Aditya.

 

Kecelakaan Edison Wardhana Bikin Demian Aditya Shock

Walau Demian Aditya berusaha berkomitmen dengan pertunjukan, pasca kecelakaan Edison Wardhana, nyatanya dia panik juga dengan kecelakaan ini. Namun beruntung dia mendapat dukungan dari keluarga Echon.

"Awalnya syok dan panik karena saya kenal sudah 15 tahun dengan Echon. Saya punya rasa syok yang sama dengan istri Echon. Namun istri Echon ternyata tegar. Malah dia yang bilang ke saya supaya sabar menghadapi netizen," ujar Demian Aditya saat jumpa pers di studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (4/12/2017).

 

Tanggung Jawab Demian Aditya atas Kecelakaan Edison Wardhana

Apapun yang telah terjadi, kini semua tinggal menjalani. Demian pun mengaku bertanggung jawab atas kejadian ini. Namun dia juga mengucapkan terima kasih pada pihak SCTV atas respon dan dukungan yang luar biasa ini.

"Saya pribadi atas kejadian ini semua, saya bertanggung jawab atas kejadian ini. Bagaimana pun juga ini acara saya yang mau bikin bareng Edison. Saya pribadi mengucapkan terima kasih pada SCTV, luar biasa sekali cepat sekali response, sampai saat ini pun masih dibantu SCTV, luar biasa," ujar Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading