Sukses

Entertainment

5 Fakta Terungkap Soal CJR yang Resmi Berpisah

Fimela.com, Jakarta Comate, demikian fans CJR biasa disapa, harus menelan kekecewaan karena boyband idola mereka memutuskan untuk berpisah. Hal tersebut disampaikan melalui sebuah video yang diunggah di akun YouTube CJR pada 2 Desember lalu.

Sebelumnya, kabar perpisahan Aldi dkk telah berhembus kencang setelah mereka jarang terlihat bersama. Memang, ketiga personel yakni Aldi, Iqbaal, dan Ryzki telah memilih untuk kegiatan masing-masing, baik dari segi pendidikan dan bermusik.

Kebersamaan CJR memang tidak lagi dapat disaksikan ke depannya. Namun mereka menyebut dalam video bahwa perpisahan ini terjadi untuk berkarya di CJR tidak dalam hubungan mereka sebagai sahabat.

Lantas, seperti apa saja fakta di balik perpisahan CJR? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Kebersamaan CJR

Sebelum memutuskan berpisah, CJR sendiri dibentuk pada tahun 2011 lalu. Itu berarti mereka telah menghabiskan waktu bersama-sama menghibur Comate selama 6 tahun lamanya.

2. Keputusan CJR Berpisah

"Mulai sekarang CJR tidak akan berkarya bersama lagi, CJR nggak bubar tapi CJR udah nggak ada. Mulai sekarang gue, Iqbaal, sama Aldi kita akan berkarya tapi tidak akan membawa nama CJR lagi," jelas Ryzki dalam video yang diunggah pada (2/12) di YouTube.

3. Kegiatan Masing-masing Personel CJR

Seperti yang diketahui, ketiga personel CJR memang telah memiliki kegiatan masing-masing. Seperti Iqbaal yang meneruskan pendidikan di Amerika, serta Aldi dan Ryzki yang fokus pada solo karier.

"Yang pengen kita jelasin ke kalian adalah kondisinya sudah tidak memungkinkan seperti aku yang melanjutkan studi di sana yang akan memakan waktu yang cukup lama dan nggak mungkin nunggu aku balik lagi untuk bikin satu karya," kata Iqbaal.

4. Saling Mendukung

Meski memilih untuk berpisah, personel CJR akan saling mendukung satu sama lain. "Tapi yang harus kalian tahu, bahwa kita akan support satu sama lain karena CJR lebih dari sekedar brand, boyband, kita keluarga kita saudara," tambah Iqbaal.

5. Personel CJR Unggah Potret Bersama

 

Lifetime brothers. Good luck boys!

A post shared by Teuku ryzki (@teukuryz) on

Setelah mengumumkan berpisah melalui video di YouTube, para personel CJR yakni Aldi, Iqbaal, dan Ryzki kompak mengunggah potret mereka saat bersama. Adapun keterangan yang disampaikan berisi curahan hati terkait perpisahan boyband pelantun Kamu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading