Sukses

Entertainment

Mulai Membaik, Edison Wardhana Rangkul Pundak Demian Aditya

Fimela.com, Jakarta Dokter menyebut Edison Wardhana adalah sosok yang kuat. Pasca kecelakaan fatal yang menimpanya di atraksi panggung Demian Aditya, pria yang akrab disapa Echon itu tampaknya mulai menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Setelah beberapa hari bungkam, Demian pun akhirnya memberikan klarifikasi terkait kejadian ini. Bukan lari dari tanggung jawab seperti yang diberitakan selama ini, suami Sara Wijayanto itu mengaku sangat prihatin dengan apa yang menimpa Echon.

 

"Awalnya syok dan panik karena saya kenal sudah 15 tahun dengan Echon. Saya punya rasa syok yang sama dengan istri Echon. Namun istri Echon ternyata tegar. Malah dia yang bilang ke saya supaya sabar menghadapi netizen," ujar Demian Aditya saat jumpa pers di studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (4/12/2017).

Setelahnya, Demian pun menunjukkan kepedulian yang nyata atas musibah yang menimpa rekannya tersebut. Datang ke rumah sakit untuk menjenguk Echon, Demian pun menunjukkan kedekatan yang nyata dengan sang sahabat.

Seperti apa kedekatan Demian Aditya dan Edison Wardhana pasca kejadian di panggung SCTV beberapa waktu lalu? Seperti apa pula kondisi terkini Echon pasca insiden tersebut? Simak ulasan berikut ini.

Edison Wardhana Tersenyum dan Merangkul Demian Aditya

Demian Aditya sempat membagikan foto yang menunjukkan kondisi terkini Edison Wardhana pasca insiden tersebut. Walau masih terbaring lemah di rumah sakit, dia tampak tersenyum sembari berfoto bersama istri dan kakaknya. Demian pun ada dalam foto tersebut. Pasca insiden, Edison pun tak tampak menunjukkan sikap permusuhan pada Demian. Dalam foto tersebut, tangannya tampak merangkul pundak Demian yang berfoto di depannya. 

Kronologi Kecelakaan Death Drop Versi Demian Aditya

Sebagaimana diketahui, Edison Wardhana terjatuh bersama peti yang digunakan dalam atraksi Death Drop di SCTV Awards 2017. Fatalnya, di bawah peti terdapat besi tajam yang berdiri tegak. Alhasil, kecelakaan fatal pun tak bisa dihindari. Echon langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Mau tak mau, karena kejadian ini, trik aksi sulap Demian Aditya pun terbongkar. Netizen yang terkejut pun sempat menyalahkan Demian atas kecelakaan Echon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading