Sukses

Entertainment

Salam Perpisahan dari 3 Personel CJR

Fimela.com, Jakarta Setelah 6 tahun bersama, CJR memutuskan untuk berpisah. Kabar mengejutkan ini mereka sampaikan melalui sebuah video yang diunggah di akun YouTube CJR pada 2 Desember lalu.

Seperti yang diketahui, CJR awalnya terbentuk dengan nama Coboy Junior pada 23 Juli 2011 lalu. Kala itu, boyband ini digawangi oleh Aldi, Ryzki, Iqbaal, dan Bastian yang mengikuti audisi tertutup yang dilaksanakan oleh Patrick Effendy.

Namun sayang, Bastian terlebih dahulu memutuskan untuk hengkang dari Coboy Junior pada Februari 2014 lalu. Hal ini pula yang membuat Coboy Junior mengganti nama menjadi CJR.

Memutuskan untuk tidak lagi bersama, para personel CJR juga menyampaikan salam perpisahan melalui akun Instagram pribadi. Seperti potret yang mereka unggah? Simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Aldi Maldini

Setelah mengumumkan resmi berpisah, Aldi terlihat mengunggah sebuah gambar dengan latar hitam. Dalam gambar nampak keterangan We Love You Comate dan Don't Leave Us Comate.

"Mungkin sudah ada yang nonton di youtube nya "CJR official". Thank you buat @teukuryz dan @iqbaal.e yang sudah mau berkarya bersama sama selama 6 tahun. Aldi bangga bisa kenal dan dekat sama kalian! Sukses untuk kita semua," tulis Aldi pada (2/12).

2. Teuku Ryzki

 

Lifetime brothers. Good luck boys!

A post shared by Teuku ryzki (@teukuryz) on

Ryzki turut membagikan potret ketika CJR masih bersama. Balutan hitam putih dalam potret tersebut juga disertai oleh keterangan yang tidak kalah menyentuh.

"Lifetime brothers. Good luck boys!," tulis Ryzki di kolom keterangan potret bersama CJR yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi pada (3/12).

3. Iqbaal Ramadhan

 

A post shared by iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) on

Berbeda dari dua kawannya, Iqbaal nampak mengunggah tiga potret sekaligus dan tidak menyertakan keterangan di dalamnya. Ada pun potret yang ia bagikan mulai dari foto dengan mengenakan seragam sekolah, foto hitam putih dengan trofi penghargaan, dan foto tengah berpelukan di atas panggung.

Nah, itu dia salam perpisahan yang dibagikan Aldi, Ryzki, dan Iqbaal setelah CJR resmi berpisah. Mereka tidak lagi berkarya sebagai grup di CJR, namun mereka akan selalu memberikan dukungan satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading