Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Aming, Okan Cornelius, Demian Aditya

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa jam terakhir, nama-nama bintang Aming, Okan Cornelius, dan Demian Aditya menjadi sorotan banyak orang. Memang, ketiga selebriti ini berhasil menyita perhatian publik dengan isu yang mereka bawa masing-masing.

Artis pertama yang menuai paling banyak perhatian pembaca Bintang.com adalah Aming. Biasa tampil dengan gaya yang nyentrik dan unik, kali ini dia benar-benar membuat banyak orang tercengang dengan penampilan sebagai wanita.

 

Dalam foto-foto yang beredar di dunia maya, mantan suami Evelyn ini tampak mengenakan gaun hitam dengan paduan bahan yang tampak transparan di beberapa bagian. Alhasil, komedian ini berhasil menunjukkan aura seksi dalam dirinya.

Penampilan Aming pun makin membuat netizen tercengang karena makeup dan hairdo-nya yang sempurna. Tampak cantik bak wanita sejati, banyak netizen yang menganggapnya mirip dengan Maia Estianty.

Okan Cornelius

Media sosial memang menjadi alat penyebar isu paling cepat. Salah satu yang terkena imbas dari postingan media sosial adalah Okan Cornelius. Baru-baru ini, namanya menjadi pembahasan gara-gara postingan Sammy Simorangkir yang menyebutnya homo. Namun rupanya, postingan itu sudah cukup lama beredar, namun kembali muncul ke permukaan. 

"Nggak benar lah. Kalian bisa lihat sendiri kan. Pada awalnya saya udah tahu. Itu udah lama (postingan), saya dapatkan itu karena di capture sama follower gue yang juga temenan sama pathnya dia dan dikirim ke DM saya," kata Okan di kawasan Cinere, Depok, Senin (4/12/2017).

Demian Aditya

Demian Aditya menjadi pembahasan terkait kecelakaan yang terjadi saat aksi sulapnya di SCTV Awards 2017. Edison Wardhana mengalami kecelakaan fatal, disebut-sebut karena kesalahan dalam koordinasi sesama kru. Peti yang digunakan untuk aksi pun terjatuh dan mengenak besi tajam yang berdiri di bawahnya. Parahnya, peti terjatuh saat Echon masih berada di dalamnya.

Namun setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit, Edison Wardhana rupanya menunjukkan perkembangan yang signifikan. Demian Aditya pun menjenguk sahabatnya itu dan menunjukkan foto perkembangan terkini Echon pada awak media.

Demikian kabar tentang Aming, Okan Cornelius, dan Demian Aditya yang menjadi pembahasan selama beberapa jam terakhir. Selain itu, masih banyak lagi gosip terkini yang juga menarik untuk diikuti di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading