Sukses

Entertainment

Transformasi Aming Sebelum dan Sesudah Jadi Wanita

Fimela.com, Jakarta Selalu ada saja cara Aming menarik perhatian banyak orang. Komedian ini memang memiliki sejuta ide untuk membuat penampilannya dilihat banyak orang. Baru-baru ini dia kembali menyita perhatian karena penampilannya sebagai seorang wanita.

Bukan tampil asal-asalan, penampilan Aming kali ini benar-benar bikin pangling karena tampak seperti wanita sungguhan. Makeup dan hairdo yang sempurna membuatnya tampak cantik layaknya wanita berkelas.

 

Namun sebagaimana kita tahu, penampilan asli Aming memang jauh berbeda dari gayanya dalam foto tersebut. Walau dikenal dengan gaya busana yang nyentrik, selama ini Aming hampir tak pernah benar-benar berdandan seperti wanita sungguhan.

Aming yang sebenarnya kerap menampilkan gaya busana yang modis namun tidak umum. Selain itu, dia juga suka menampilkan berbagai warna rambut unik, lengkap dengan berbagai aksesoris yang membuatnya tampak eye-catching.

Seperti apa sih sosok Aming yang sebenarnya dalam kehidupan sehari-hari? Bagaimana pula penampilan aslinya sebelum menjelma sebagai wanita cantik berbalut gaun hitam? Simak ulasan berikut ini!

Gaya Busana Aming

Sebagai public figure, penampilan eye-catching memang sudah jadi keharusan agar lebih mudah dikenal orang. Dan Aming telah melakukannya dengan baik selama ini. Seperti Lady Gaga, dia banyak berpikir keras soal bagaimana menampilkan gaya busana yang tak biasa. Salah satu penampilan out of the box juga ditampilkan Aming saat menjalani pemotretan dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Beberapa Kali Aming Tampil Nyaris Telanjang

Selain penampilan yang out of the box, Aming pun dikenal tidak sungkan menampilkan gaya yang cukup terbuka. Beberapa kali dia muncul di depan umum dengan busana yang menunjukkan sebagian besar bagian tubuhnya. Dengan konsep bunga-bunga, bulatan, atau bola-bola, beberapa kali Aming sukses membuat publik tercengang dengan keberaniannya tampil hot.

Penampilan Aming yang Sebenarnya

Kalau sedang tidak berada dalam acara khusus, seperti inilah penampilan Aming. Dia tetap suka dengan gaya rambut yang unik, namun tentu saja memilih tidak menggunakan makeup. Meski demikian, dalam kehidupan sehari-hari dia tetap tampak fashionable dengan kacamata andalannya.

Kecantikan Aming dalam Balutan Baju Wanita

Inilah penampilan mencengangkan Aming yang baru saja menciptakan kehebohan. Kalau diperhatikan sekilas, polesan dan busana itu berhasil menyembunyikan sosok Aming. Saking cantiknya, banyak orang yang menyebutnya mirip Bunda Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading