Sukses

Entertainment

Ryuji Utomo Pindah ke Thailand, Begini Pesan Cinta Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum menulis pesan cinta kepada kekasihnya Ryuji Utomo yang akan bergabung dengan sebuah klub sepakbola di Thailand. Meski jarak yang cukup jauh, Ariel menganggapnya tak masalah karena ia menganggap Ryuji sosok yang sangat berarti baginya.

"Keberadaanmu kira-kira lebih dari seribu mil, tapi tak apa-apa karena jaraknya sangat dekat untuk seseorang yang sangat berarti Heheee. Selamat atas bab baru perjalananmu yang menakjubkan, bebe. Kerja kerasmu telah terbayarkan. Saya selalu bangga padamu cintaaaa!! Bismillah...Kamu selalu dalam dalam doaku," jelas Ariel Tatum dalam bahasa Inggris, Selasa (5/12/2017).

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Instagram/@arieltatum)

Membaca pesan cinta tersebut, warganet siap untuk menjaga Ariel Tatum. Mereka juga mendoakan agar karier Ryuji sukses di Thailand.

"Semoga dia dapat berkembang di tim baru dan jangan lupa untuk kembali lagi ke Persija šŸ˜ŽšŸ˜," kata akun @usen29_11. "Tenang aja mbak selama Ryuji di Thailand mbak ariel aku jagain," timpal akun @dickysetyawan21_ dalam kolom komentar Ariel Tatum.

Ā 

Ryuji Utomo Unggah Foto Mesra Bareng Ariel Tatum

Ryuji Utomo unggah foto mesra dengan Ariel Tatum (Instagram/@ryujiutomo)

Selain Ariel Tatum, Ryuji Utomo juga mengunggah foto kemesraan mereka. Ada dua foto yang diunggah Ryuji dalam bentuk kolase. Dalam keterangan foto itu, Ryuji memuji Ariel. Ia juga berterima kasih kepada Ariel yang selalu memberikan dukungan kepadanya.

"Tapi yang luar biasa adalah manusia yang satu ini selalu support saya untuk selalu mengejar prestasi dan mimpi saya, selalu kagum dengan kepribadian dan hatinya yang luar biasa," puji Ryuji Utomo kepada Ariel Tatum.

Didoakan Tetap Langgeng

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Instagram/@ryujiutomo)

Sebelumnya, baik Ariel Tatum dan Ryuji Utomo mengunggah foto kemesraan mereka saat liburan di sebuah tempat wisata pada 19 November 2017 lalu. Warganet mendoakan agar perjalanan cinta mereka langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading