Sukses

Entertainment

5 Pernikahan Selebriti yang Paling Bikin Hati Terpotek

Fimela.com, Jakarta Jadi figur publik, lampu sorot perhatian khalayak kiranya bakal lebih sering berada mengelilingi deretan nama-nama populer. Tak hanya soal karya di jagat entertainment, tapi juga menyangkut kehidupan pribadi, menikah misalnya.

Dengan paras demikian menawan, juga torehan prestasi yang tak jarang menimbulkan decak kagum, wajar saja bila sosok-sosok kenamaan ini digiliai tak sedikit orang. Karenanya, keputusan mereka untuk menghabiskan sisa hidup dengan satu orang kerap membuat patah hati.

Senandung galau dan ungkapan-ungkapan dari hati yang terpotek pun menghiasi momen bahagia deretan artis ini. Gemanya bahkan membuat dunia maya riuh dengan unggahan dan kicuan hampir tiada henti.

Dari Raisa-Hamish Daud, hingga Fedi Nuril, nama-nama ini didaulat sebagai alasan utama adanya hari patah hati nasional yang bahkan sampai berjild-jilid. Berikut pernikahan selebriti yang paling membuat hati warganet terpotek.

Raisa-Hamish Daud

Hati warganet dibuat tak karuan ketika Raisa resmi dipinang Hamish Daud awal September silam. Sounding akan hari patah hati nasional bahkan sudah menggema ketika mereka baru menggelar lamaran beberapa bulan sebelumnya. 

Dion Wiyoko

Masih di bulan September hanya saja lebih awal dari Raisa-Hamish Daud, warga dunia maya sudah dibuat patah hati ketika Dion Wiyoko resmi menjadi suami perempuan cantik bernama Fiona Anthony.

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella resmi menerima pinangan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, warganet riuh. Dari kebanyakan komentar yang menghiasi kala itu, tak jarang dari publik yang menyerukan patah hati, lantaran Bella sudah jadi istri orang.

Fedi Nuril

Menemuhi kriteria kebanyakan perempuan, keputusan Fedi Nuril meminang Vannty Widyasasti membuat tak sedikit publik patah hati. Sekarang, keduanya sudah dikarunai seorang buah hati yang lucu nan menggemaskan.

Sandra Dewi

Menggelar pesta pernikahan bertema negeri dongeng di Disneyland Tokyo, Jepang, suara-suara patah hati mengiringi kebahagian Sandra Dewi yang telah resmi dipinang Harve Moeis. Kini, keduanya tengah menunggu kelahiran sang buah hati. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading