Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Hotman Paris Hutapea, Aming, Rina Nose

Fimela.com, Jakarta Hotman Paris Hutapea, Aming, dan Rina Nose rupanya sukses menyita perhatian para pembaca Bintang.com selama beberapa jam berakhir. Isu apa saja yang mereka bawa sehingga membuat semua perhatian tertuju pada mereka?

Tokoh pertama yang menarik banyak perhatian selama beberapa jam terakhir adalah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Sebagaimana diketahui, namanya menjadi pembahasan terkait video kontroversial yang diunggahnya.

Selain menjadi sorotan gara-gara video berisi tips gugat cerai untuk para istri, pengacara ini juga menjadi pembahasan lantaran mengungkapkan seberapa banyak harta yang dia miliki. Dia menyebut beberapa aset yang dia miliki.

Dalam video tersebut dia mengaku memiliki ratusan ruko dan apartemen yang semuanya atas nama sang istri. Hotman Paris juga mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak tahu berapa harga sewa masing-masing aset yang dia miliki.

Sebagaimana diketahui, Hotman Paris Hutapea memang cukup banyak mengurus berbagai kasus yang melibatkan orang-orang prestisius. Dia juga dikenal sebagai salah satu pengacara paling sukses di Indonesia.

Aming

Aming pun masih menjadi trending topic karena penampilannya yang benar-benar seperti wanita beberapa waktu lalu. Mengenakan gaun dengan beberapa bagian yang terkesan transparan, dia pun tampak sempurna dengan makeup dan hairdo yang juga perfect.

Penampilan Aming yang total itu jelas menuai berbagai macam komentar dari netizen. Namun pada akhirnya terungkap bahwa penampilannya itu memang untuk urusan kerja. Aming hadir dalam sebuah acara yang membuatnya harus mengenakan makeup.

Rina Nose

Selain Hotman Paris Hutapea dan Aming, Rina Nose juga menjadi perbincangan yang tak kalah seru. Beberapa pekan lalu perbincangan tentang Rina Nose memang sempat heboh, terkait keputusannya melepas hijab. Kini, setelah beberapa pekan berlalu, Rina tampaknya sudah mulai merasa tenang. Hal ini terlihat dari foto-fotonya yang tampak bahagia saat berlibur di luar negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading