Sukses

Entertainment

Ternyata Ini Alasan Marissa Nasution Menikah Diam-diam

Fimela.com, Jakarta Artis Marissa Nasution rupanya sudah kembali menikah. Ia menikah dengan pria bule bernama Benekdit Bruegmann atau Ben di Jerman pada 20 Sepetember 2017 lalu. Namun presenter dan model ini tak mengabarkan kepada publik soal pernikahannya itu sampai ia pun akhirnya buka suara sendiri.

Bukan bermaksud untuk tidak berbagi kabar bahagia kepada khalayak soal pernikahan keduanya. Marissa mengaku memiliki alasan tersendiri untuk tidak mengumbar pernikahannya. "Ada beberapa hal yang sangat personal dan saya juga bukan orang yang suka mengumbar semua di sosial media," kata Marissa Nasution saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (8/12/2017).

 

Dia punya alasan mengapa tak mengumumkan pernikahannya kali ini. "Buat aku ini tuh private life. Lagi pula dia (Ben) juga bukan seorang entertainer, artis atau aktor," Marissa melanjutkan.

Mengenai Keputusannya untuk menikah di Jerman diakuinya lantaran kedua keluarga besar mereka tinggal di Jerman, dan kebetulan Marissa ada rencana untuk tinggal di Jerman. "Karena kedua keluarga kita tinggal di Jerman dan itu sangat pas menikahnya di sana. Ya sudahlah kita juga Long Distance Relationship, bolak-balik. Jadi memang kami juga ke depannya ada rencana akan pindah ke sana (Jerman)," kata Marissa.

Marissa juga mengatakan baru sebatas meresmikan pernikahan dengan Ben. Untuk resepsi, ia belum mengetahui kapan akan menggelarnya. "Resepsi pernikahan kan makan biaya yang lumayan banyak. Jadi jujur saja, sementara kami mau nabung dulu. Lagi pula kami juga masih tinggal berjauhan. Saya di sini, dia di Singapura. Kami berpikir masih ada hal yang lebih penting dari pada sebuah pesta pernikahan," kata Marissa.

Bagi Marissa Nasution ini bukan pernikahan pertama. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Waren Conrad pada 23 Agustus 2014. Namun pernikahan mereka tak berlangsung lama. Awal tahun 2016 mereka resmi bercerai. Dan ternyata tak butuh waktu lama bagi Marissa untuk membina hubungan lagi dengan pria lain. Dan ini merasa yakin untuk menjadikannya sebagai seorang suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading