Sukses

Entertainment

Kenalkan Anak Berbisnis Sejak Dini, Ini Tips Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Selain aktif di bidang akting dan presenting, Jessica Iskandar juga merambah dunia bisnis, di antaranya fesyen, kecantikan, dan juga kuliner. Untuk bisnis kuliner, ia sengaja menyematkan nama anaknya sebagai brand. Sebuah bidang usaha kuliner yang menyuguhkan menu roti.

Hal itu sengaja dilakukan Jessica untuk mengenalkan dunia bisnis kepada sang anak sejak dini. Ia juga selalu mengajak sang anak setiap kali mengunjungi gerai roti miliknya.

 

"Namanya Barack Bakery. Kenapa pakai nama anakku? Karena aku ingin ajarin dia untuk mulai terlibat, mulai merasakan ibunya bekerja. Aku ingin mengarahkan yang terbaik untuk El sejak kecil," kata Jessica Iskandar disela pembukaan toko roti miliknya di Space Market, kawasan Soewarna Business Park, Bandara Soetta, Tangerang, Senin (11/12/2017).

Menurut Jessica, hasil keuntungan dari bisnis roti miliknya itu semuanya masuk ke dalam rekening tabungan milik El Barack yang sudah dibuat olehnya, dan untuk keperluan El Barack lainnya.

 

Keuntungan dalam berbisnis akan disimpan dalam rekening tabungan milik El Barrack. "Jadi El punya uang sekarang. Kadang dia bilang mau ditabung, buat jalan-jalan, buat sekolah, kadang buat beli hadiah mama, kadang mau belanja," kata Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading