Sukses

Entertainment

Kasus Sammy Simorangkir, Okan Cornelius Siap Tempuh Jalur Hukum

Fimela.com, Jakarta Okan Cornelius angkat bicara terkait pernyataan Sammy Simorangkir yang menyebut dirinya seorang homoseksual di akun sosial media. Secara tegas, Okan mengatakan jika apa yang diucapkan Sammy dan Vivianne terkait orientasi seksualnya itu adalah sebuah kebohongan.

"Gua cuma mau bilang apa yang mereka (Sammy dan Viviane) bilang itu nggak benar," ucap Okan Cornelius saat menggelar konferensi pers di bilangan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017).

 

Dalam kesempatan tersebut, pria berkepala pelontos itu juga menegaskan sudah melakukan pertemuan dengan pihak Sammy Simorangkir dan Viviane melalui seorang pendeta yang menikahkan mereka. Intinya, Okan meminta sikap kejantanan Sammy Simorangkir untuk meminta maaf di depan publik atas ucapannya tersebut.

"Gua juga sudah lakukan pertemuan, sama pendetanya. Gua minta itikad baiknya untuk minta maaf. Kita sudah dewasa, dia katanya laki-laki," tuturnya.

 

Okan Kornelius Tak Hanya Menuntut Permintaan Maaf Sammy Simorangkir

"Gua sih hanya minta tolong, kalau dia benar-benar menyesal apa yang dia lakukan, gelar seperti ini (konferensi pers), fair. Dia kan bilang di Path, dunia luas, harusnya dia klarifikasi lewat konferensi pers," tambah Okan.

Jika tidak diindahkan, Okan pun tak segan-segan untuk melaporkan Sammy Simorangkir ke ranah hukum karena sudah dianggap mencemarkan nama baiknya.

 

Okan Cornelius Ingin Sammy Simorangkir Memulihkan Nama Baiknya

"Itu mungkin terakhir, karena menurut gua hukum negara itu formalitas. Yang gua minta bukan cuma minta maaf, tapi meng-clearkan nama baik gua. Gua cuma bilang, Lo berani rusak nama orang di media, secara lumrah gua juga minta lo minta maaf di media luas," tandas Okan.

Sebelumnya, Okan Cornelius meradang setelah Sammy Simorangkir dalam postingan di akun Path-nya menyebut dirinya sebagai seorang homoseksual. Tak hanya itu, Sammy juga menyebutkan bahwa hal itu adalah penyebab perceraian Okan dan Vivianne.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading