Sukses

Entertainment

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana Ep 69, Ilham Cemburui Ardan

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana yang dibintangi Aditya Zoni sudah memasuki episode ke-69, Selasa (12/12/2017). Di episode kali ini diceritakan Ardan datang ke rumah Bang Okim. Mpok Tinjun tersenyum lebar memandang Ardan, tapi kaget pas melihat Medinah juga turun dari mobil yang sama.

Kata Dinah, dia ikut karena bekerja di kantor yang sama dengan Ardan. Dinah bingung pas Tinjun menyebut nama Bonin yang ternyata panggilan buat Ardan. Bang Okim tertawa mendengarnya. Lalu Tinjun mengajak Ardan masuk ke memperkenalkan keponakannya itu pada mereka yang datang seperti Jer Basuki, Gembor, Sabariyah, Gunah dan anak-anak lenong.

Sinetron SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana. foto: Instagram (@tuhanadadimanamana_sctv) 

Sementara itu Ilham menatap Ardan dengan heran, kenapa Ardan bisa datang bersama Dinah. Sedangkan Dinah merasa sedih karena Ilham sama sekaki nggak menyapanya. Tinjun menarik lengan Ardan mendekati Ilham. Dinah mengikuti Tinjun dan Ardan. Ilham dan Ardan saling berpandangan, sesekali Ilham menatap Dinah.  Tinjun mengingatkan Ilham kalau Ardan adalah kakak sepupunya, anak dari Cang Salman.

Mereka berdua cuma terdiam dan bikin Mpok Tinjun bingung. Ilham dan Ardan terlihat kaku. Dinah kemudian menemui Tinjun dan Okim yang melepas Jer Basuki dan Sabariyah yang pulang di luar rumah. Saat mau pulang, Dinah meminta Ardan apakah bisa mengantarnya. Ardan langsung bersedia. Ilham kaget dengan cara berbicara Dinah pada Ardan.

Dinah sempat menatap tajam pada Ilham yang juga menatapnya dengan kecemburuan. Sampai di rumah Dinah, Ardan langsung disambut dengan senyuman Mpok Omeh. Ardan kembali memuji-muji Omeh yang dibilang makin cantik berkat cokelat dari Holland. Omeh semakin tersenyum tersipu, Markasan semakin melotot dan ngomel.

Kata Markasan, bosnya Dinah sudah tiga kal nyasar ke rumah mereka. Ardan pun mulai salah tingkah menghadapi Markasan. Dinah baru tahu kalau ternyata Ardan sering datang ke rumahnya. Omeh senang karena dikasih cokelat dan mau diajak ke salon. Markasan makin bete, katanya Dinah dan Omeh sama saja karena sama-sama doyan dipuji dan dibilang cantik.

Lalu bagaimana Ardan menghadapi Markasan yang selalu mencela dirinya? Bagaimana juga kelanjutan hubungan Dinah dengan Ilham dengan kehadiran Ardan? Makanya jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana setiap hari jam 16.45 WIB, hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading