Sukses

Entertainment

Dituding Homo, Okan Cornelius Umumkan Rencana Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Tudingan homo yang dilontarkan Sammy Simorangkir akhirnya membuat Okan Cornelius angkat bicara. Ia beranggapan, tudingan yang tak memiliki bukti tersebut cukup mengganggu nama baik yang selama ini ia bangun di industri hiburan. Namun nyatanya, hal itu tak membuat rencana nikahnya terganggu.

Saat menggelar konferensi pers di bilangan Gondangdia, Jakarta Pusat, Okan mengakui jika dirinya sudah memiliki seorang calon istri yang akan dinikahinya pada awal 2018 mendatang. "Tahun depan (nikah), Februari. Temen-temen pasti tahu, pasti Gua undang," ujar Okan Cornelius, Selasa (12/12/2017).

Beruntung, tudingan yang dilayangkan Sammy Simorangkir terhadap dirinya tak terlalu berpengaruh besar terhadap rencana pernikahannya. Menurutnya, sang calon istri yang masih ia rahasiakan identitasnya sudah mengerti betul konsekuensinya memiliki pasangan seorang public figure.

"Kalau calon (istri) Gua percaya sama Gua, Gua bukan homo. Tapi karena terlalu bias membuat dia dan keluarga besarnya nggak nyaman. Itu nggak ada masalah," terangnya.

 

Alasan Okan Cornelius Memberikan Klarifikasi Soal Tudingan Sammy Simorangkir

Okan pun menegaskan, klarifikasi yang ia lakukan terkait tudingan tidak benar yang dilayangkan Sammy Simorangkir tak lebih guna memulihkan nama baiknya yang sudah tercemar. Di samping itu, Okan juga tengah mengantisipasi pertanyaan yang nantinya akan timbul dari sang anak, Jaden Kornelius Tjeuw yang tengah beranjak besar.

"Cuma hal ini lebih buat Jaden sih, dua tahun lagi dia sudah bisa baca. Pas baca, 'Ini apa, Daddy', Gua harus apa kalo nggak mempersiapkan? Dampak yang mereka (Sammy Simorangkir dan Viviane) buat, tanpa mereka sadari berdampak pada anak Gua pada saat besar nanti. Itu harus Gua jaga, yang lain I don't care. Tolong jangan mengganggu ranah Jaden," tegas Okan Cornelius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading