Sukses

Entertainment

Disebut Mabuk dan Goda Raffi Ahmad, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik saat videonya bersama dengan Raffi Ahmad tersebar luas di sosial media. Kala itu, Ayu dan Raffi terlihat berduet membawakan lagu Risalah Cinta milik Dewa 19 dengan gelagat yang tak biasa. Banyak yang beranggapan, janda satu anak tersebut diduga tengah mabuk saat berduet bersama Raffi.

Menanggapi praduga seperti ini, dengan tegas Ayu membantah jika dirinya tengah dibawah pengaruh alkohol. Ayu pun menjawab tentang duet yang bagi sebagian orang tampak tak biasa itu. Menurutnya, ia dengan Raffi memang terbiasa melakukan hal tersebut saat terlibat dalam sebuah program televisi bersama.

"Ya saya kan sama Raffi enggak di belakang kamera, enggak di depan kamera, namanya orang bercanda. Saya di tv juga sering kayak gitu, jadi enggak ada yang perlu diklarifikasi karena emang enggak ada apa-apa juga," ujar Ayu Ting Ting usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Ayu pun lantas berkilah jika anggapan orang terhadap dirinya yang selalu negatif lah yang membuat video kebersamaannya dengan Raffi yang dianggap biasa itu tampak menjadi sesuatu yang spesial. "Cuma apa pun itu memang kalau saya, kesannya udah salah terus. Jadi saya mah enggak peduli juga karena saya emang enggak gimana-gimana, emang di situ semua rame-rame, seru-seruan bareng," jelasnya.

Tak ayal, dengan beredarnya videotersebut, nama Ayu Ting Ting kembali disebut menjadi orang ketiga di rumahtangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menanggapi hal tersebut, pelantun lagu Alamat Palsu itu pun melontarkan jawaban yang ketus. "Yaa itu terserah orang mau ngomong apa juga saya mah udah capek, enggak penting, saya enggak ngapa-ngapain," tegas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading