Sukses

Entertainment

Main Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan Jadi Romantis dan Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Saat diperkenalkan sebagai pemeran Dilan di film Dilan 1990, kemampuan Iqbaal Ramadhan sempat diragukan. Apalagi secara fisik Iqbaal dianggap kurang pas dan kurang mirip dengan bayangan para penggemar novel Dilan karya Pidi Baiq.

Hal itu sepertinya membuat mantan personil CJR tersebut makin terpacu untuk membuktikan kemampuan aktingnya. Seperti apa akting Iqbaal di Dilan 1990 sudah bisa kita lihat sekilas di trailernya yang baru saja dirilis.

Tidak hanya Iqbaal, Fajar Bustomi juga berharap filmnya ini dapat menjadi film yang sukses sepanjang masa.

Di trailer berdurasi sekitar dua menit itu, Dilan cukup sukses membuat para pengegmarnya baper. Apalagi saat karakter Dilan beberapa kali engucapkan kalimat-kalimat romantis kepada Milea (diperankan Vanesha Prescilla). "Cemburu itu buat orang yang nggak percaya diri, dan saat ini aku lagi kurang percaya diri,” ucap Dilan pada Milea.

Itulah penggalan dialog Iqbaal sebagai Dilan yang dijamin bikin baper. Meski begitu selama proses syuting, Iqbaal mengaku tak terbebani. Namun sebagai pemain, ia ingin membuktikan kepada khalayak bahwa dirinya tak hanya sekadar piawai bernyanyi, melainkan juga pandai dalam berlakon. Apalagi, selama ini banyak suara miring yang menilai dirinya tak layak memerankan tokoh Dilan.

“Sejujurnya Dilan dan Iqbaal itu dua karakter yang beda. Tapi ini jadi tantangan terbesar karena film sebelumnya saya jadi diri sendiri,” kata Iqbaal di Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Film Dilan 1990 diproduksi Max Pictures yang dibintangi Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Debo Andryos, Gusti Rayhan, Brandon Salim, Zara JKT 48, Rifnu Wikana, Happy Salma, Ira Wibowo, dan masih banyak lagi. Rencanananya Dilan 1990 akan tayang di bioskop mulai 25 Januari 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading