Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jennifer Dunn, Ayu Ting Ting, Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Selama sepekan terakhir, pembaca Bintang.com memang dihujani dengan berbagai isu yang menarik untuk disimak. Di antara sekian banyak peristiwa, nama Jennifer Dunn, Ayu Ting Ting, dan Maia Estianty menjadi fokus perhatian banyak pembaca.

Kabar pertama berasal dari Jennifer Dunn, serta sekelumit cerita tentang Faisal Harris dan Sarita. Sebagaimana diketahui, sang aktris menjalin hubungan dengan Faisal yang hingga saat ini masih menyandang status sebagai suami Sarita.

 

Belakangan, Sarita memberikan pernyataan pada publik tentang kondisi rumah tangganya dengan Faisal. Walaupun beberapa waktu lalu dia sempat terlihat bersama sang suami, namun Sarita mengungkapkan bahwa kondisi rumah tangganya saat ini masih sama saja.

Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa hingga saat ini Jennifer Dunn dan Faisal Harris masih menjalin hubungan. Meski demikian, Sarita masih berusaha agar sang suami kembali kepadanya.

Ayu Ting Ting

Nama Ayu Ting Ting juga masih menjadi pembahasan terkait berbagai fenomena yang terjadi belakangan ini. Selama sepekan terakhir, dia memang banyak disorot mulai dari kabar kedekatan dengan Boy William, hingga beberapa waktu lalu dia dikabarkan mabuk di atas panggung.

Kejadian yang menimpa Ayu Ting Ting membuat berbagai macam hal tentang dirinya banyak disorot. Meski demikian, nyatanya banyak orang yang masih menjadi fans setia dan mendukung apapun yang dilakukannya.

 

Maia Estianty

Setelah Jennifer Dunn dan Ayu Ting Ting, Maia Estianty menjadi pusat perhatian karena keterlibatannya dalam sebuah acara pencarian bakat. Uniknya, dalam kesempatan itu Maia mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan memilih peserta yang mirip dengan Agnez Mo. Bukan karena tidak suka, namun dia lebih memilih mereka yang punya karakter sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading