Sukses

Entertainment

Sibuk di Studio, Ariana Grande Garap Album Terbaru

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande kembali dengan kejutan terbaru untuk Arianators, demikian penggemar setianya biasa disapa. Ya, ia tengah menggarap album terbaru dan beberapa waktu lalu terlihat sibuk di sebuah studio.

Kabar gembira ini pertama kali tersebar luas di media sosial. Sontak, Arianators menunjukkan antusiasme yang luar biasa begitu mengetahui sang idola akan segera merilis album keempatnya.

Seperti diketahui, Ariana telah menelurkan tiga buah album yang meliputi Yours Truly (2013), My Everything (2014), dan Dangerous Woman (2016). Namun, ketika menjalani serangkaian tur dunia bertajuk Dangerous Woman Tour, terjadi sebuah tragedi yang menyimpan duka mendalam.

Sebuah ledakan bom terjadi di konser Ariana Grande di Manchester Arena, Inggris pada 22 Mei 2017 lalu. Meski meninggalkan trauma dan duka, Ariana tidak gentar dan menggelar sebuah konser tribute untuk korban serangan bom bertajuk One Love Manchester pada 4 Juni lalu.

Kendati demikian, Ariana Grande tidak mau berlama-lama tenggelam dalam trauma dan ketakutan. Lantas, akan seperti apa album terbaru Ariana Grande pasca tragedi di Manchester Arena, Inggris? Simak bocorannya berikut ini.

1. Bocoran Ariana Grande di Media Sosial

Kehebohan sontak terjadi setelah sebuah akun Instagram fans Ariana mengunggah potret hitam putih sang idola sedang rekaman. Ariana pun menyadari potret tersebut dan mengunggahnya kembali melalui Instagram Story di akun Instagram pribadinya.

Tidak ketinggalan, pelantun Bang Bang ini pun menuliskan keterangan yang juga menjawab semua teka-teki terkait album terbarunya. "Aku cukup yakin ini sangat tua dan palsu, jika kalian ingin konfirmasi bahwa aku tengah mengerjakannya, kenapa kalian tidak bertanya?," demikian bunyi keterangan yang Ariana tulis baru-baru ini.

2. Ariana Grande Sibuk Garap Album Keempat

Masih melalui Instagram Storynya, Ariana kembali membagikan satu potret polaroid yang menampilkan dirinya tengah berada di studio. Satu lagi adalah potret hitam putih dirinya yang nampak sibuk menggarap album baru.

Penggemar setia Ariana pun mengungkapkan antusiasme mereka menantikan album terbaru sang idola. "Ratu hadir untuk menyelamatkan industri musik tahun 2018," tulis akun mansi. "2018 akan menjadi tahunnya, tunggu saja," tulis akun Athaya. "Legenda akan hadir tahun depan untuk menyelamatkan hidup kami," tambah akun william.

Semakin penasaran bukan seperti apa album keempat Ariana Grande? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari pelantun Side to Side ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading