Sukses

Entertainment

BTS Tampil di Tiga Negara di Pergantian Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta BTS sudah dinanti jadwal yang padat jelang malam tahun baru. Grup besutan Big Hit Entertainment ini bakal mengisi acara pergantian tahun di beberapa tempat.

Tak tanggung-tanggung BTS bakal tampil di setidaknya tiga negara berbeda. Selain di tempat asalnya, Korea Selatan, RM dkk juga bakal tampil di Amerika Serikat dan Jepang.

BTS bakal tampil di 3 negara berbeda

Beberapa waktu lalu ABC TV sudah mengumumkan BTS jadi tamu spesial di New Year's Rockin Eve menuju 2018. Fans di Amerika Serikat pun sudah lebih dari siap menyambut kembali grup pelantun DNA tersebut.

Sebelum menghibur publik di Negeri Paman Sam, BTS juga dikonfirmasi tampil di Music Station Super Live. Ajang tersebut merupakan salah satu festival musik paling bergengsi di Jepang.

"Sangat antusias mendengar kami adalah grup Korea yang akan tampil di 'Music Station Super Live' untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Ini adalah kabar paling menyenangkan sejak debut kami di Jepang. Kami akan melakukan segalanya untuk tampil sesuai harapan," ujar member BTS dilansir dari Allkpop (18/12).

Rencananya BTS bakal tampil pada 22 Desember mendatang dengan sederet lagu hits dari album Love Yourself: Her di Jepang. Dari ketiga negara, penampilan mana yang paling kamu tunggu-tunggu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading