Sukses

Entertainment

5 Fakta Kolaborasi RM BTS dan Fall Out Boy

Fimela.com, Jakarta Bukan BTS namanya jika tidak hadir dengan kejutan. Kali ini, suguhan istimewa diberikan oleh sang leader, RM yang telah melakukan kolaborasi dengan band rock ternama asal Amerika, Fall Out Boy.

Kabar gembira ini baru saja mereka umumkan melalui akun media sosial. Sontak, penggemar setia dari kedua musisi tersebut begitu antusias dan mengungkap rasa bahagia di dunia maya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya BTS juga telah menjalin kolaborasi bersama sederet musisi Internasional. Sebut saja dengan Andrew Taggart dari The Chainsmokers yang ikut ambil bagian dalam penggarapan lagu Best of Me hingga Steve Aoki juga rapper Desiigner di single MIC Drop Remix.

Lalu, seperti apa kolaborasi yang terjalin antara RM BTS dengan band Fall Out Boy? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Kolaborasi RM BTS dan Fall Out Boy

Fall Out Boy menggandeng leader BTS, RM, untuk ikut ambil bagian dalam penggarapan lagu terbaru mereka yang bertajuk RM BTS dan Champion remix yang resmi diluncurkan pada 15 Desember 2017 tengah malam.

2. Fall Out Boy Umumkan Kolaborasi dengan RM BTS

Band pelantun My Songs Know What You Did in the Dark ini mengumumkan kolaborasi mereka dengan RM BTS melalui akun Twitter resmi. "SURPRISE! New RM Champion remix out everywhere Friday at midnight @BTS_twt #RMxFallOutBoy," tulis Fall Out Boy di Twitter pada 15 Desember 2017.

3. RM BTS Antusias dengan Kolaborasi Bareng Fall Out Boy

Melalui akun Twitter BTS, RM mengungkapkan antusiasmenya dapat berkerja sama dengan Fall Out Boy. "so great to work with @falloutboy," demikian yang disampaikan RM di Twitter BTS pada 15 Desember 2017.

4. Champion Bagian dari Album Baru Fall Out Boy

Selain antusiasme perilisan Champion Remix yang menggandeng RM BTS, lagu Champion sendiri akan menjadi salah satu lagu yang akan ada di album terbaru Fall Out Boy. Album tersebut akan diluncurkan pada tahun 2018 mendatang.

5. Kolaborasi RM BTS dan Fall Out Boy Sempat Jadi Trending Topic

Kolaborasi yang terjalin antara RM BTS dan Fall Out Boy sempat menjadi trending topic seluruh dunia di Twitter. Antusiasme penggemar kedua musisi ini terlihat dari tagar RMxFallOutBoy yang jadi trending no 3 di seluruh dunia.

Nah, itu dia 5 fakta di balik kolaborasi RM BTS dan Fall Out Boy di lagu Champion Remix. Lalu, bagaimana pendapat kalian dengan lagu kolaborasi tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading