Sukses

Entertainment

Prisia Nasution dan Cerita Tentang Hobi Ekstremnya

Fimela.com, Jakarta Prisia Nasution ternyata sempat mengalami saat-saat 'diskriminasi' gender untuk menjalani hobinya. Bukan diskriminasi secara langsung, namun wanita 33 tahun itu sempat merasakan bagaimana sulitnya mencari perlengkapan untuk melakoni hobi yang ia cintai sejak dulu.

Ya, Pia yang memang sudah hobi melakoni kegiatan ekstrem seperti naik gunung dan panjat tebing pernah mengalami sulitnya mendapatkan perlengkapan yang cocok dan nyaman untuk hobinya tersebut.

 

Menurutnya, aktivitas outdoor yang selalu diidentikkan dengan olahraga pria itu membuat Prisia Nasution harus rela menggunakan perlengkapan yang sebenarnya diperuntukan bagi kaum laki-laki.

"Dulu banget, kalau saya cari produk outdoor itu pasti semua barang laki. Di Indonesia agak susah, jadi mau nggak mau kita (perempuan) pakai barang laki-laki," ucap Prisia Nasution di event The North Face, Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Namun, itu merupakan kisah lalu yang pernah dialami Prisia Nasution. Kini, seiring bertambahnya waktu dan makin banyaknya kaum wanita yang hobi melakukan kegiatan luar ruang, produk outdoor khusus untuk wanita pun mulai bermunculan. Hal itu pun disyukuri oleh film Sang Penari tersebut.

"Kayak celana kan kita nggak enak ya pakai celana (untuk) cowok, tapi sekarang ada celana-celana cewek yang sangat nyaman dan memang didesain untuk kita (wanita). Jadi sekarang untuk perempuan yang mau going outdoor, hiking, segala macam, nggak usah takut jelek, tetap bagus di instagram. Jadi banyak sekali sekarang produk-produk yang mensupport kita lah," ujar Prisia Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading