Sukses

Entertainment

6 Fakta dan Cerita Film Lara Croft Tomb Raider

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan setelah merilis poster dan trailer perdana, Warner Bros baru saja meluncurkan poster terbaru dari film reboot ‘Tomb Raider‘ yang pernah dirilis pada 2001 dan 2003.

Posternya terlihat simpel karena hanya menampilkan pose setengah badan dari pemeran Lara Croft versi baru yang diperankan Aktris peraih Piala Oscar, Alicia Vikander.

Angelina Jolie  sebagai Lara Croft di film Tomb Raider.

Ada yang berpendapat kalau Vikander kurang seksi kalau dibandingkan dengan Angelina Jolie yang memerankan Lara Croft di Tomb Raider versi pertama di tahun 2001 dan 2003. Meski begitu, banyak juga yang berpendapat sosok Vikander dinilai sesuai untuk memerankan Croft seperti versi games teranyarnya.

Kalau dilihat dari trailernya, Warner Bros. kemungkinan ingin menghadirkan berbagai visual khas Indiana Jones. Seperti dilansir dari Variety, mereka sepertinya begitu yakin kalau film ini adalah awal dari sebuah franchise yang menguntungkan. Disutradarai sineasi penggarap film tsunami ‘The Wave’ Roar Uthaug, film ini juga dibintangi oleh Dominic West, Walton Goggins, Daniel Wu dan Hannah John Kamen.

Film Tomb Raider akan tayang di bioskop pada 16 Maret 2018 mendatang. Sambil menantikan pemutaran filmnya, simak dulu enam fakta dan cerita seputar film Tomb Raider.

1. Reboot Tomb Raider

Film Tomb Raider. (polygon.com)

Film Tomb Raider versi baru ini bukan kelanjutan dari film pertamanya yang dibintangi Angelina Jolie, tapi merupakan daur-ulang atau reboot. Film ini akan menceritakan sejarah Lara Croft dari awal lagi.

2. Petualangan Tomb Raider

Alicia Vikander di film Tomb Raider. (Warner Bros)

Lara Croft diceritakan sebagai seorang putri dari seorang petualang eksentrik yang menghilang saat ia masih remaja. Cerita ini masih tetap ditampilkan di versi terbaru Tomb Raider.

3. Tomb Raider dan Warisan

Alicia Vikander, pemeran Lara Croft di film Tomb Raider. (Foto: Hollywood Reporter)

Di film Tomb Raider, saat usia Lara Croft genap 21 tahun, ia menolak untuk menerima warisan mendiang ayahnya yang punya kerajaan bisnis di seluruh dunia.

4. Permintaan Terakhir Tomb Raider

Tomb Raider yang diperankan Alicia Vikander (kiri) dan Angelina Jolie (kanan).

Lara Croft di film Tomb Raider, memilih untuk mewujudkan permintaan terakhir ayahnya, yaitu menemukan sebuah makam legendaris di pulau mistis yang diperkirakan berlokasi di Jepang.

5. Misi Tomb Raider

Alicia Vikander. (Bintang/EPA)

Misi Lara Croft di Tomb Raider ternyata tak semudah yang dibayangkan. Banyak bahaya harus dilewati Lara, termasuk menghadapi gerombolan penjahat yang mengincar apa yang tersembunyi dalam makam tersebut.

6. Nyawa Tomb Raider

Alicia Vikander di film Tomb Raider. (Warner Bros)

Petualangan dan misi yang dijalani Lara Croft memang sangat berat dan berbahaya. Petualangan dengan taruhan nyawa yang kemudian membuat Lara Croft dikenal dengan julukan ‘Tomb Raider‘. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading