Sukses

Entertainment

Tomb Raider Rilis Teaser dan Poster Perdana

Fimela.com, Jakarta Warner Bros. Pictures baru saja merilis teaser trailer dan poster perdana film Tomb Raider reboot untuk menyambut peluncuran trailer film ini. Teaser dari film yang dibintangi Alicia Vikander ini memberi gambaran pertama dari aksi dan adegan dari Lara Croft versi terbaru ini.

Posternya sendiri menggambarkan sosok Lara Croft yang sedang berdiri tegar dengan latar belakang sebuah pulau misterius. Teaser ini sangat terfokus pada adegan aksi dan Vikander terlihat banyak dituntut melakukan adegan yang menguras fisiknya.

 

Warner Bros. sepertinya ingin menghadirkan berbagai visual khas Indiana Jones. Seperti dilansir dari Variety, mereka sepertinya begitu yakin kalau film ini adalah awal dari sebuah franchise yang menguntungkan.

Selain Alicia Vikander, proyek reboot Tomb Raider ini juga dibintangi oleh Walton Goggins, Daniel Wu, Dominic West dan Hannah-John Kamen. Mereka semua diarahkan oleh sutradara Roar Uthaug. Tomb Raider versi Alicia Vikander tidak akan melanjutkan kisah dua film ‘Tomb Raider’ sebelumnya yang diperankan Angelina Jolie, namun akan mengulang kisahnya dari awal.

Pihak studio juga merilis sinopsis dari proyek reboot ini. Inti dari plot film ini akan menceritakan petualangan Lara Croft mencari ayahnya yang menghilang di Jepang.

Yang jadi pertanyaan dan bikin penasaran, mampukah pesona Alicia Vikander sebagai Lara Croft menandingi kesuksesan ‘Tomb Raider’ versi Angelina Jolie? Kita tunggu saja perilisan filmnya pada 16 Mei 2018 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading