Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting, Cita Citata, Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Ayu Ting Ting yang kembali dikaitkan dengan Raffi Ahmad. Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, terlihat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sedang duduk bersebelahan di pesawat.

Banyak netizen yang menyayangkan momen tersebut lantaran baru saja Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting menjadi pemberitaan. Hal tersebut lantaran beredarnya video Ayu Ting Ting yang diduga mabuk sedang mendekati Raffi Ahmad.

Dalam video baru di pesawat terbang tersebut, Ayu Ting Ting terlihat sedang tidur, sementara Raffi Ahmad sedang sibuk memainkan telepon genggamnya. Tubuh Ayu Ting Ting tampak miring ke arah Raffi Ahmad.

Netizen langsung membanjiri kolom komentar sebuah akun gosip di instagram yang memposting video tersebut. Banyak yang menilai apa yang terlihat adalah hal yang biasa terjadi, namun tidak sedikit pula yang menyayangkannya.

 

Penjelasan Cita Citata soal Ketiak Hitam

Cita Citata kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Hal tersebut lantaran dalam sebuah foto yang tersebar, terlihat ketiaknya yang berwarna hitam. Cita Citata pun merasa tidak nyaman dan langsung memberikan klarifikasinya.

Cita Citata menyadari, setiap perubahan dalam fisiknya pun menjadi pembicaraan lantaran ia adalah seorang figur publik. Ia juga mengungkapkan, susahnya menjadi seorang artis yang selalu dilihat oleh masyarakat.

Ia beralasa, lantaran sibuk memang tidak memperhatikan detil fisiknya terutama di bagian ketiak. Jika ada waktu luang, ia juga mengaku kerap memanfaatkannya untuk bersama teman-temannya jadi kurang untuk merawat tubuh.

 

Irish Bella diopname

Kabar mengejutkan dari lokasi syuting Rahmat Cinta. Jumat (15/12/2017), Irish Bella dikabarkan sakit dan harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Hal tersebut terlihat dari postingan di beberapa akun instagram penggemar Irish Bella.

Dalam foto tersebut, terlihat Irish Bella sedang diopname ditemani Giorgino Abraham dan Cut Keke. Namun dua hari kemudian, Irish Bella sudah kembali terlihat di lokasi syuting. Menurut sebuah sumber, Irish Bella kelelahan sehingga kondisi kesehatannya menurun.

Berita tentang Ayu Ting Ting, Cita Citata dan Irish Bella, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading